Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU TAHANAN MUNCUL DI GALLERIES OF JUSTICE

Seorang fotografer amatir asal Nottingham telah mengklaim berhasil mengabadikan sebuah momen menakutkan tentang sosok hantu di bekas sebuah penjara yang telah berusia ratusan tahun, sebuah lokasi eksekusi yang terkenal dengan hukuman gantung bagi para tahanan.

Poker Online - HANTU TAHANAN MUNCUL DI GALLERIES OF JUSTICE




Agen Poker Online - Gambar menakutkan muncul pada penampakan sosok hantu seperti seorang penjahat yang sedang dihukum sambil mengenakan alat penutup gantungan. Foto menyeramkan ini diambil oleh James Pykett, berusia 25 tahun, saat dirinya sedang melewati sebuah sel di Nottingham’s Galleries of Justice Museum.

Menurut Hoffington Post, Fotografer muda ini mengambil gambar ketika ia mengunjungi sel-sel pada bulan Juli, namun sosok misterius ini baru disadari ketika dia mengunggah foto ke Facebook bulan lalu. Tidak ada pengadilan atau eksekusi di Galleries of Justice sejak abad ke-14 dan sel digunakan terakhir pada tahun 1449.

Pykett, yang bekerja sebagai operator CCTV di Nottingham, mengatakan bahwa, saat melihat gambar tersebut, rambut di belakang lehernya langsung dibuat merinding. Dan Pykett percaya karena dirinya pada saat itu banyak merasakan adanya aktivitas paranormal disekitarnya.

"Pada awalnya saya pikir itu tampak seperti seorang penjaga keamanan, tetapi pada pemeriksaan lebih dekat, sosok itu nampak mengenakan seperti penutup kepala atau semacamnya yang digunakan tahanan ketika mereka akan digantung", ungkap Pykett.PokerVQQ

"Saya mulai memiliki Facebook pada bulan Juli, dan mengambil lebih dari 1.000 foto di 14 lokasi yang berbeda sejak saat itu. Saya tertarik pada supranatural dan juga dalam sisi sejarah situs tersebut" Poker Uang Asli .

"Semuanya berawal dari beberapa tahun yang lalu ketika saya menghabiskan malam di sel-sel di Galleries of Justice. Karena malam itulah hingga kemudian membuat saya ingin mencari jawaban lebih lanjut tentang situs bersejarah ini, karena di sana benar benar menakutkan dan saya menjadi terpesona dengan hal-hal paranormal sejak saat itu".

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar