Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU PUTIH MELAYANG DI BEKAS MAL TERBESAR

Baru-baru ini, seorang fotografer amatir dilaporkan telah menangkap sesuatu yang aneh di luar mal yang terlantar, di timur laut negara bagian Ohio, Amerika Serikat.

Pada salah satu foto yang diposting oleh kantor berita WEWS News Channel 5, tampak jelas bahwa sesosok hantu berwujud seperti asap putih tebal, terlihat tengah melayang di udara menuju salah satu pintu masuk bangunan.

Poker Online - HANTU PUTIH MELAYANG DI BEKAS MAL TERBESAR





Tonya Nester, fotografer yang merekam kejadian tersebut menjelaskan bahwa, dirinya memang sedang berada di Kota Randall bagian utara, untuk mengambil beberapa foto dari bekas pusat perbelanjaan Randall Park akhir pekan lalu. Saat selesai mengabadikan beberapa momen di sana, ia lantas kembali pulang untuk memeriksa semua foto yang telah ia dapatkan.

Poker Online - Saat mulai memeriksa foto-fotonya tersebut, Nester dan seorang temannya kemudian sangat terkejut karena melihat sesuatu yang aneh di salah satu fotonya. Teman Nester lalu mengirimkannya ke kantor berita lokal sambil bertanya: "Apakah ada hantu melayang di sekitar Randall Park Mall?"

"Ketika sepupu pacar saya mengambil foto ini, tidak ada siapapun di sana", ungkap seorang teman Nester kepada kantor berita WEWS News Channel 5.

"Ia baru tersadar ketika dia pulang ke rumah dan melihat hasil fotonya. Dia ternyata telah menangkap sosok hantu yang melayang di salah satu area mall".

Setelah foto itu diposting di Twitter, banyak para skeptis yang percaya bahwa itu tidak lebih dari sebuah noda kotor yang menempel pada jendela mobil. Namun, sebagian orang lainnya percaya bahwa, objek putih itu merupakan sosok hantu yang nyata dan paling jelas terlihat.

Mereka juga sangat yakin jika mal yang telah lama ditinggalkan tersebut, kini benar-benar menjadi angker. Bahkan beberapa dari mereka, pernah melaporkan dan mengklaim telah melihat sosok bayangan yang melesat terbang dari dalam bangunan beberapa kali.

Dibangun pada tahun 1976 dan mulai dibuka untuk umum pada tanggal 4 Juli di tahun yang sama, Randall Park Mall pernah menjadi mal yang terbesar di dunia. Pusat perbelanjaan megah tersebut saat itu dikelola oleh Sears, Dilliard dan JC Penney, para pengusaha sukses yang terkenal di Amerika.




Sayangnya, pada bulan Maret 2009, Randall Park Mall harus terpaksa ditutup dan dibongkar untuk membuat jalan bagi sebuah taman industri. Randall Park Mall adalah salah satu dari beberapa mal yang baru-baru ini ditutup di negara bagian Ohio. PokerVQQ

Diantara nama pusat perbelanjaan ternama lainnya yang juga harus ditutup diantaranya seperti North Towne Square Mall di Toledo, Woodville Mall di Northwood dan Rolling Acres Mall di Akron. Dan setelah penutupan beberapa mal megah itu, banyak orang yang kemudian percaya jika lokasi tersebut kini berubah menjadi bangunan yang sangat berhantu.

Ingin mendapatkan uang tambahan tanpa ribet dan mudah silahkan klik link berikut Agen Poker Online

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar