Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - PENANGKAPAN SOSOK POCONG HEBOHKAN WARGA MAMPANG

Seorang warga yang berprofesi sebagai ustaz telah mengklaim berhasil menangkap dan mengamankan sosok makhluk astral yang selama ini dilaporkan telah meresahkan salah seorang warga.

Poker Online - PENANGKAPAN SOSOK POCONG HEBOHKAN WARGA MAMPANG





Seperti yang diwartakan merdeka.com, Ustaz Surya mengungkapkan bahwa, sebelum aksi perburuan dan penangkapan terhadap sosok menakutkan ini, dia melihat tetangganya seperti mengalami gangguan akibat dari aktivitas paranormal. Bahkan keluarga tersebut dilaporkan sempat pergi mengunjungi seorang kiai di daerah Bogor untuk meminta bantuan, namun usaha yang mereka lakukan masih belum membuahkan hasil.

"Penangkapan dilakukan pada hari Selasa, minggu lalu. Awalnya keluarga ini mengeluhkan apa yang dialami hampir sebulan ke saya. Dia sebelumnya sempat pergi ke seorang kiai di Bogor, tapi tetap saja diganggu", ungkap Ustaz Surya kepada merdeka.com di rumahnya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (31/10) dini hari.

Agen Poker Online - Ustaz Surya menjelaskan bahwa, tidak mudah untuk menangkap sosok makhluk halus yang telah membuat resah tersebut. Dalam proses penangkapannya, juga harus melibatkan pihak keluarga yang mendapatkan teror, misalnya dengan membantu memegang botol untuk kurungan si pocong.

Dia menambahkan bahwa, sebenarnya dia sudah berhasil menangkap sosok pocong tersebut sejak Selasa 21 Oktober lalu. Namun makhluk halus yang di kurung dalam botol kecil itu baru bisa dimusnahkan 9 hari setelah proses penangkapan, yaitu pada Kamis 30 Oktober pukul 22.00 WIB.

"Awalnya menangkap hari Senin tapi tidak dapat, dan malam Selasa nya baru dapat", jelasnya.

Pendiri Majelis Dzikir Asyari'un ini mengaku jika dalam proses penangkapan sosok pocong telah disaksikan oleh ratusan saksi mata yang sangat antusias melihat prosesi perburuan yang sangat menakutkan ini. Dia menjelaskan bahwa, warga yang melihat secara langsung juga dapat melihat cahaya merah yang masuk ke dalam botol ini. PokerVQQ




"Warga banyak yang datang waktu penangkapan, mereka melihat cahaya merah yang masuk ke dalam botol ini," ungkapnya sambil menunjukkan botol tempat menyimpan pocong tersebut.

"Ini kan udah di dalam rumah menganggunya artinya punya niat jahat, iya harus diatasin".

Seperti yang dilaporkan, warga di Jalan Mampang Prapatan 17, RT 1/RW 2, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu digegerkan oleh sebuah peristiwa penangkapan sosok hantu pocong di wilayahnya. Sosok makhluk astral yang berhasil ditangkap oleh seorang ustaz itu kemudian dimasukkan ke dalam botol dengan ditutup menggunakan daun pepaya.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar