Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK HANTU PRAJURIT MUNCUL DI CHESTER

Sebuah alat khusus diklaim telah berhasil menangkap dan menunjukkan sosok bayangan misterius yang muncul di udara. Sosok hantu prajurit dengan siluet baju berlapis baja terlihat di dalam foto. Namun, sosok itu tidak dapat dilihat di luar lensa kamera.

Poker Online - SOSOK HANTU PRAJURIT MUNCUL DI CHESTER





Poker Online - Foto ini diambil oleh peneliti paranormal di sebuah bar berhantu, yang telah berdiri sejak abad ke-16 dan telah sering terjadi penampakan hantu sebelumnya.

Paul Rowland mengatakan bahwa, foto diambil setelah dia dan timnya mendengar gangguan dari bangunan dimana mereka menginap. Pemburu hantu ini menjelaskan mengenai sosok bayangan ini, dimana dia yakin bahwa ini adalah hantu, dan hanya dapat dilihat setelah foto-foto itu diperbesar.

"Saya yakin itu adalah hantu. Dari ribuan foto yang saya ambil selama bertahun-tahun, dengan lokasi yang berbeda-beda, ini merupakan salah satu yang terbaik yang saya ambil", kata Rowland.

"Yang menarik bagi saya adalah, secara khusus, hantu ini tertangkap kamera pada pintu masuk. Dan disana ada rekan kerjaku Steve".

"Dia (Steve) terlihat kuat dan solid, Anda tidak dapat melihat dia tembus. Namun, sosok di sebelahnya hampir tembus pandang".

"Ini memberikan konteks pada foto. Jika manusia dengan tubuh yang kuat dan solid, bagaimana mungkin dia menjadi tembus pandang?"

Rowland telah menjadi peneliti paranormal selama 12 tahun dan bekerja dengan timnya yang berjumlah 6 orang pemburu hantu. Foto menyeramkan ini sendiri diambil di Ye Old Kings Head, Chester, menggunakan teknologi detektif hantu yang dia kembangkan sendiri.

Dia menjelaskan bahwa, dia memperlihatkan foto ini pada ahli perang sipil dan itu tampak seperti prajurit jaman perang, khususnya prajurit dengan senjata bernama "pike atau pikeman". Bar yang sudah berdiri sejak abad ke-16 ini telah berdiri sejak sebelum perang antara Roundheads dan Cavaliers.



"Bangunan berdiri sejak 1622, sebelum perang sipil dan tetap berdiri setelahnya. Orang-orang mengatakan bahwa, ada yang meninggal atau menghantui bangunan tersebut untuk alasan khusus", ungkap Rowland.

"Selama bertahun-tahun, tak terhitung kejadian aneh yang terjadi di bangunan tua ini, mulai dari gangguan di ruang tidur, suara bantingan, selimut yang ditarik, dan suara aneh di tengah malam". PokerVQQ

Rowland menambahkan bahwa, foto ini diambil pada 20 Agustus saat Rowland dan tiga orang dari timnya melakukan pemanggilan kontak dengan roh atau mediumisasi. Dan foto ini diambil dengan kamera yang menghasilkan infra red, ultraviolet serta blue light.

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut ini Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar