Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - BONEKA MISTERIUS TEROR WARGA JURONG WEST

Sebuah website berita asal Singapura, stomp.com, baru-baru ini telah mempublikasikan sebuah laporan dari salah satu membernya dengan nama akun Krystal, yang telah mengklaim melihat sosok makhluk kerdil menyeramkan di Jurong West Block 725, Singapura, pada 2 Desember 2014.

Poker Online - BONEKA MISTERIUS TEROR WARGA JURONG WEST



Poker Online - Stomper Krystal (sebutan untuk para member stomp) menceritakan bahwa, saat dia bersama seorang temannya tengah bermain-main di sekitar daerah tersebut, mereka menemukan sosok misterius yang terlihat seperti sedang bersandar di balik tembok. Sempat merasa takut dan terkejut, namun mereka memberanikan diri untuk mendekati sosok tersebut.

Dan saat mereka mendekat, sosok menyeramkan itu ternyata sebuah boneka. Menurutnya, boneka tersebut terlihat sangat aneh. Wajahnya sangat menakutkan, ditambah lagi dengan sepasang tanduk yang terlihat di atas kepalanya, dan sebatang rokok di tangannya.

"Teman saya dan saya melihat 'makhluk' menyeramkan ini tengah memegang sebatang rokok di Jurong West Block 725", ungkap Krystal kepada stomp.com melalui telepon.

"Ini menarik perhatian beberapa orang yang lewat dan teman saya pergi untuk melihat boneka aneh itu dua kali".PokerVQQ

Menurut Stomp, ini bukan pertama kalinya boneka menyeramkan tersebut ditinggalkan di tempat umum. Kejadian sebelumnya juga dilaporkan telah terlihat di berbagai lokasi seperti Hougang dan Ang Mo Kio. Dalam laporannya, orang-orang yang hilir mudik di tempat fasilitas umum tersebut dibuat sangat terkejut dan ketakutan.

Sampai saat ini, tidak diketahui siapa yang berada dibalik semua itu. Yang jelas, dari beberapa laporan dari warga maupun para pengunjung yang telah melihat sosok boneka misterius tersebut, mereka merasa sangat terganggu dan sebagian menganggap ini merupakan sebuah teror yang meresahkan.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar