Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU GLADYS HEBOHKAN KOTA SIDMOUTH

Sebuah cabang toko fashion yang bernama New Look di Kota Sidmouth, Devon, diberitakan telah mendapatkan sebuah teror dan gangguan supranatural yang serius dari sosok hantu wanita.

Poker Online - HANTU GLADYS HEBOHKAN KOTA SIDMOUTH




Poker Online - Menurut Western Morning News, disebutkan bahwa para pegawai toko mulai mengalami fenomena paranormal sejak bulan April lalu ketika sebuah gudang yang berada di lantai atas dan sebelumnya tidak terpakai tiba-tiba menjadi sumber awal masalah gangguan.

Mereka semua mencoba untuk mencari informasi tentang cerita masa lalu dari gudang tersebut. Dan ternyata, baru diketahui kemudian bahwa ruangan itu dahulu menjadi kamar tidur dari seorang wanita yang bernama Gladys, dimana dia telah tinggal di sana beberapa dekade sebelum akhirnya berubah menjadi sebuah toko.

"Ruangan itu biasanya di selalu tertutup, tapi kini kami harus membukanya karena petugas kesehatan dan keselamatan datang untuk memeriksanya", kata Manajer Lisa Jordan.
"Sejak saat itu kami mulai mendengar suara-suara benturan meskipun tidak ada orang di sana".

Kejadian aneh lainnya yang dihadapi oleh pegawai toko adalah suara desahan seorang wanita, suara langkah kaki menuruni tangga tanpa ada orang yang terlihat melakukannya, dan suara-suara gaduh yang keras, hingga membuat takut para pegawai sampai harus lari bersembunyi di bawah meja.

Seluruh pegawai percaya bahwa bangunan yang mereka pakai telah dihantui oleh sosok hantu Gladys. Mereka yakin jika gangguan ini terjadi karena sosok hantu Gladys tidak menyetujui akan gaya atau model pakaian modern yang dijual oleh toko. Hal ini diketahui setelah salah seorang pegawai toko, Deej, meminta ibunya yang bernama Linda untuk menjadi mediator.PokerVQQ

Linda yang dipercaya memiliki kelebihan ini mengatakan bahwa ia telah merasakan suatu "energi dari seorang wanita tua". Ia kemudian menambahkan, "Saya pikir dia merasa terganggu karena terlalu banyak pakaian dengan bagian perut yang terbuka".

"Sebelum dia pergi, mediator meminta kami untuk menaruh beberapa bunga di kamarnya sebagai sikap yang baik", kata Jordan.

"Saya pikir dia tidak setuju jika bangunan ini dijadikan sebuah toko dan khususnya toko busana, sebuah fakta bahwa terlalu banyak model pakaian minim dengan inci pendek dan perut terbuka".

"Tapi dia sepertinya dari waktu yang berbeda. Mungkin di era Ratu Victoria, sehingga mungkin kami bisa mengerti".

Apakah sosok hantu Gladys mau untuk benar-benar mengakhiri teror dan gangguan pada bangunan tersebut? Semoga saja. Terima Kasih.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar