Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU BAR TERLIHAT LAGI DI CHURCHGATE

Video berdurasi 19 detik ini memperlihatkan sebuah bayangan yang melintas dari balik jendela sebuah bar tua yang terkenal di Bolton, dimana sosok misterius tersebut dipercaya sebagai hantu yang sedang menunjukkan diri di bar yang paling berhantu di dunia, Ye Olde Man and Scythe, yang telah berusia 763 tahun.

Poker Online - HANTU BAR TERLIHAT LAGI DI CHURCHGATE



Poker Online - Video ini direkam oleh seorang turis yang berbicara dalam bahasa Portugis, dia sedang menjelaskan bahwa bar yang berlokasi di Churchgate, Bolton, ini merupakan salah satu bar tertua di Inggris dan juga yang paling berhantu, demikian seperti yang dilaporkan oleh Dailymail.

Saat turis tersebut sedang berbicara di depan bangunan bar, tiba-tiba tampaklah sosok misterius itu dari balik jendela. Pihak pengelola bar, Tony Dooley, mengatakan bahwa, video ini menjadi bukti bahwa bar ini memang sangat berhantu, bahkan dalam kondisi siang haripun mereka berani menampakkan diri.

"Saya tidak senang akan hal ini, karena yang ada di balik jendela itu adalah kamar saya. Sejak awal saya bekerja di sini, saya tidak percaya akan hantu, namun sekarang saya percaya akan hal itu", kata Tony kepada media lokal.

Saat ini, pemilik bar tersebut tengah berusaha menghubungi pemilik video untuk memastikan apakah ini editan atau bukan. Dia ingin meminta konfirmasi tentang tayangan video yang telah beredar luas dan menjadi sorotan berita saat ini.
"Memang ini merupakan kejadian yang cukup menakutkan. Namun, Saya berpikir bahwa selama hantu tidak menyakiti saya maka saya akan bersikap santai", ungkap Tony.

Tony yakin bahwa bar ini sebenarnya memang berhantu, melihat dari sejarah panjang dari bangunan bar sendiri ditambah dengan adanya video ini yang menjadi saksinya. Ini mempertegas bahwa bar ini memang yang paling berhantu di Inggris.

"Beberapa minggu yang lalu, saya terbangun dan mengira kalau anjing teman saya menjilati kaki saya. Pada saat terbangun, saya lihat bahwa anjing tersebut sedang tidur. Kaki saya basah seperti berkeringat namun cukup parah. Setelahnya saya langsung ke kamar mandi dan meninggalkan hewan tersebut di kamar dan memastikan bahwa tidak terjadi apa-apa", lanjut Tony.

Bar yang dibangun pada tahun 1251 ini dinyatakan sebagai bar yang paling berhantu di Inggris oleh The Seventh Earl of Derby, James Stanley. Seorang bangsawan yang pertama kali memiliki bar ini.PokerVQQ

Kursi yang biasa dia gunakan sebelum mendapat hukuman pada tahun 1651, masih ada sampai saat ini, dan beberapa saksi mata mengatakan, begitupun dengan hantunya. Sejarah lain juga mencatat bahwa ratusan prajurit meninggal di depan bar ini pada kejadian The Bolton Massacre tahun 1644.

Dengan kisah berdarah seperti itu, wajar saja jika bar ini menjadi lokasi dari banyaknya aktivitas paranormal. Termasuk pada sebuah acara paranormal yang pernah diadakan pada tahun 2006 di bar Ye Olde Man and Scythe ini, dimana para ahli paranormal memastikan keberadaan 25 hantu yang menjadi penghuni tetap dan menempati bar tua ini.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar