Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - MUNGKINKAH 'THUNDERBIRD' MAKHLUK YANG NYATA?

Mungkinkah Thunderbird menjadi peninggalan dari zaman prasejarah? Legenda burung raksasa telah menjadi bagian integral dari budaya Amerika bagian utara selama berabad-abad.

Poker Online - MUNGKINKAH 'THUNDERBIRD' MAKHLUK YANG NYATA?




Poker Online - Mitos dan kisah tentang burung raksasa Thunderbird dengan bentangan sayap panjang dan tubuh yang besar, telah bertahan bukan hanya dalam cerita rakyat selama berabad-abad lamanya dari suku asli Amerika, tetapi di era maju seperti saat inipun juga sering dilaporkan terlihat.

Pada tanggal 25 Juli 1977, sekitar pukul 08:30 waktu setempat, dua anak laki-laki, Travis Goodwin dan Marlon Lowe, diceritakan sedang bermain petak umpet di halaman belakang rumah mereka di Lawndale, Illinois, ketika dua burung raksasa yang dipercaya sebagai Thunderbird tiba-tiba menukik turun menyerang mereka.

Ketika dua makhluk raksasa itu berbalik dan menukik ke bawah untuk kedua kalinya, salah satu dari mereka berhasil meraih tubuh Marlon dengan cakarnya, mengangkatnya setinggi 3 kaki dari tanah selama beberapa detik sebelum menjatuhkan dia lagi.

Empat orang dewasa termasuk orang tua dari kedua anak itu dan dua orang teman lainnya yang sedang berkunjung, menyaksikan kejadian menakutkan itu.

Pada tahun 2002, klaim Thunderbird lainnya terlihat oleh beberapa orang di Alaska. Dalam klaim laporannya disebutkan bahwa lebar sayap dari burung legendaris tersebut diperkirakan sekitar 14 kaki. Namun, angka ini kemudian dipertanyakan oleh para ilmuwan.PokerVQQ

"Saya tentu tidak dapat menyadari dengan lebar sayap 14 kaki yang sudah hidup selama 100.000 tahun terakhir", kata spesialis raptor, Phil Schemf, kepada kantor berita Reuters.

Beberapa kritikus berpendapat bahwa, banyak cerita dan klaim dari orang lain seperti halnya mereka tentang pertemuannya dengan Thunderbird atau burung jaman prasejarah. Hal itu tidak bisa dikaitkan tanpa bukti yang jelas.

Menurut mereka, pertemuan itu bisa saja berasal dari jenis burung pemangsa, terutama seperti pada beberapa spesies elang besar. Namun sekali lagi, perdebatan mengenai elang yang dapat mengambil atau membawa seorang anak kembali menjadi perdebatan.

Banyak dari mereka yang tetap tidak mempercayainya, meskipun beberapa kejadian dan dokumentasi asli telah banyak dipublikasi di media online. Mungkin semua itu butuh penelitian lebih lanjut, apakah legenda Thunderbird memang benar-benar ada sampai hari ini.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar