Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU DION O'BANION TEROR AL CAPONE

Siapa tidak mengenal Al capone, sosok pemimpin gangster terkenal dan paling ditakuti yang menguasai Amerika Serikat pada tahun 1920-an. Terlepas dari tindakan kriminal yang dilakukannya seperti, pembunuhan, bisnis prostitusi, perdagangan senjata api dan obat-obatan terlarang, ternyata seorang Al Capone sangat percaya dengan yang namanya hantu.

Poker Online - HANTU DION O'BANION TEROR AL CAPONE




Hal ini bermula pada saat dia dijebloskan dan dimasukkan ke dalam penjara Alcatraz antara tahun 1931 hingga 1939. Pulau Alcatraz terletak di Teluk San Francisco, 1,5 mil (2,4 km) dari lepas pantai San Francisco, California, Amerika Serikat. Penjara Alcatraz adalah salah satu penjara dengan sistem keamanan paling ketat serta memiliki ruang penyiksaan yang paling kejam di dunia.

Poker Online - Selain itu, penjara Alcatraz juga merupakan salah satu penjara yang paling berhantu dan angker di dunia. Dan tidak sedikit para tahanan yang mendekam di sana berakhir dengan kematian yang tragis atau bunuh diri akibat depresi berat.

Selama di penjara, Al Capone belajar bermain banjo hingga akhirnya membangun sebuah band di penjara. Dari catatan-catatan kisah perjalannya dan kesaksian banyak orang termasuk para narapidana yang kenal dengannya, kehadiran Capone dan permainan banjonya memiliki keterkaitan dengan gangguan dan ancaman dari hantu Dion O'Banion yang telah dia bunuh sebelumnya.

Mereka mengatakan jika Capone sangat percaya jika hantu itu ada karena telah mengganggu dirinya. Mereka juga beranggapan bahwa depresi berat yang dialami Capone salah satunya disebabkan oleh adanya teror dari hantu Dio O'Banion secara terus menerus saat berada di dalam penjara maupun saat dia telah bebas.

Pada suatu ketika disaat Capone melakukan latihan dengan band penjara, salah seorang pemain terompet, Ross Perot, membuat komentar negatif tentang sejarah Capone. Hal ini menyebabkan perkelahian brutal di dalam penjara.

Para penjaga penjara dengan cepat turun tangan dan menyeret Al Capone pergi dan menghabiskan seminggu di ruang "Extreme Isolation" atau lebih dikenal sebagai "Dark Sel".

Dalam masa isolasi inilah konon sosok hantu O'Banion sering menampakkan diri dan mengganggu Capone. Banyak yang mengatakan jika pada saat itu Capone sering terlihat seperti merasa ketakutan yang hebat dan sering berperilaku aneh. Dia sangat susah untuk dikendalikan karena temperamennya semakin buruk.

Dengan gangguan-gangguan supranatural yang terus dia alami, membuat Capone merasa ketakutan dan menceritakan hal tersebut kepada orang-orang yang dekat denganya. Capone merasakan jika dia selalu mendapat ancaman saat sedang bersantai dan tidur. Bahkan dia selalu merasa jika seluruh tubuh dan jiwanya merasakan sakit yang dalam karena gangguan itu. Meskipun gangguan yang bersifat poltergeist tidak pernah diungkap, namun banyak orang yang percaya jika seorang Capone sebenarnya telah mengalaminya.

Selain Capone, banyak juga dari para tahanan yang dekat dengan Capone yang merasakan mendapat gangguan dari sosok hantu Dion O'Banion. Mereka sering mendengar suara-suara aneh seperti suatu simbol kemarahan. Mereka juga beberapa kali melihat sosok O'Banion berjalan menembus dinding-dinding ruang tahanan dengan wajah yang sangat mengerikan menuju ruang tahanan Capone.PokerVQQ

Perlu diketahui bahwa Dion O'Banion adalah seorang pemimpin mafia Irlandia-Amerika yang dikenal dengan sebutan "North Side Gang" dan merupakan saingan utama Al Capone. Persaingan dan peperangan keduanya dimulai sejak tahun 1920-an sampai akhirnya O'Banion berhasil dibunuh pada tahun 1924.

Siapa yang menduga jika sosok seperti Al Capone percaya akan kehadiran hantu, bahkan mengikutinya untuk menuntut balas dendam. Hantu Dion O'Banion menjadi teror bagi Al Capone. Dan memang ironis bagi seorang Al Capone, mungkin itulah harga yang harus dia bayar mahal. Duka yang telah dia rasakan menjadi teman sampai pada ajal menjemputnya. Namun pada akhirnya, sosok Capone juga ikut menghantui Alcatraz hingga kini. Kabarnya, Anda dapat mendengar suara permainan Banjo di tempat pemandian tahanan dan ruang tahanan nomor 181, dimana ruangan itu dahulu merupakan tempat dari Al Capone mendekam.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar