Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - BALITA TERLEMPAR OLEH KEKUATAN SUPRANATURAL

Sebuah rekaman menakutkan yang diklaim menjadi bukti aktivitas paranormal, telah dialami oleh seorang balita berusia satu tahun asal Pyle.

Poker Online - EBALITA TERLEMPAR OLEH KEKUATAN SUPRANATURAL




Poker Uang Asli - Lexi Hood sedang bermain "peek-a-boo" atau "ci-luk-ba" dengan ayahnya Gareth, 35, dan ibunya Charlene, 31, ketika ia tiba-tiba saja terlempar ke belakang oleh sesuatu kekuatan misterius yang terlihat seperti tengah menyeretnya ke arah belakang, demikian seperti yang diwartakan MailOnline.

Dalam rekaman video menakutkan tersebut menunjukkan bahwa, Lexi tengah berdiri dengan sempurna dan stabil. Ia kemudian mengajak ayahnya untuk bermain ci-luk-ba. Namun, saat ia membuka tangannya yang menutpi wajahnya, sesuatu yang dipercaya sebagai kekuatan supranatural muncul dan menyeret bocah satu tahun tersebut hingga terlempar dan terduduk ke arah belakang.

Setelah kejadian aneh tersebut, keluarganya berteriak dan menyuruh mereka untuk turun dari lantai atas tempat mereka berkumpul. Menurut keterangan dari pihak keluarga, rumah mereka yang berada di Pyle, Bridgend, Wales, sebelumnya sering mendapatkan kejadian-kejadian aneh dan menakutkan. Dan yang paling sering adalah suara-suara aneh yang terdengar sejak pertama kali mereka mendempati rumah itu.

"Kaki Lexi sangat kokoh dan stabil, ia sangat percaya diri dan merupakan bayi yang lucu serta bahagia", kata Gareth, ayah dari tiga anak.

"Kami menonton televisi dan tidak ada cara dia bisa kembali seperti itu".

"Kami sedang membuat rekam video sebagai sedikit kenang-kenangan karena dia tengah melakukan peek-a-boo dan dia pikir kita tidak bisa melihat ketika dia menutupi matanya".PokerVQQ

"Dia hanya bermain, namun setelah itu lengannya tertarik ke samping dan dia terlempar, seolah-olah dia telah didorong atau ditarik".

"Ketika kita melihat ulang rekaman film, itu benar-benar menakutkan untuk kita, kekuatan itu tidak terlihat sama sekali sehingga membuat dia seolah-olah terlihat hanya jatuh".

Kejadian seram ini terjadi sekitar tiga minggu yang lalu di ruang tamu keluarga. Sementara kakak Lexi, Taylor, 14, dan Ellie, 9, sedang menonton film "Meet the Robinsons" di ruangan lainnya. Dan untungnya Lexi tidak terluka dalam insiden menakutkan tersebut. Namun, aktivitas paranormal itu telah mengguncang seluruh keluarga.

"Ketika Anda mendengar suara deritan aneh yang menetap di rumah, maka kita selalu berpikir tentang hal itu dan saya terus melihat segala sesuatu dua kali".

"Kita tidak bisa berjalan melewati ruangan kosong kecuali ingin mengambil sesuatu yang penting saja".

Ingin mendapat uang tambahan silahkan Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar