Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - 5 KISAH HANTU ANGGOTA KERAJAAN INGGRIS

Berbicara tentang sebuah kisah atau cerita hantu tentu bukanlah sesuatu hal yang asing lagi di telinga kita semua. Dengan kondisi alur kisahnya yang tentunya seram dan mencekam apalagi jika dikondisikan dengan situasi kita saat mendengarkannya tentu bisa membuat bulu kuduk kita merinding atau menjadi takut.

Poker Online - Yah, begitulah kalau membahas tentang dunia misteri metafisika. Begitu pula dengan 5 kisah hantu anggota Kerajaan Inggris yang akan kita bahas saat ini. Beberapa dari anggota kerajaan Inggris terdahulu pun meninggalkan jejak-jejaknya melalui berbagai cerita dan penampakan misterius-nya. Berikut ini hasil rangkuman yang saya dapatkan dari berbagai sumber atau referensi. Selamat membaca.

Poker Online - 5 KISAH HANTU ANGGOTA KERAJAAN INGGRIS




1. Ratu Anne Boleyn

Lokasi: Blickling (Norfolk) - Aula Blickling.
Perkiraan waktu penampakan: 19 Mei.
Keterangan: Untuk memperingati hari kematiannya, seorang kusir mengendarai kereta kuda tanpa kepala, dengan Ratu Anne duduk di dalamnya sambil memangku kepalanya sendiri. Setelah kedatangannya, hantu Ratu Anne akan masuk ke dalam aula sambil memeriksa setiap ruangan yang ada di aula bangunan dimana ia dilahirkan. Pada tanggal yang sama diungkapkan bahwa Sir Thomas Boleyn mengendarai kuda tanpa kepala di area tersebut, biasanya dia melalui Twelve Norfolk Bridges.

2. Ratu Elizabeth I

Lokasi: Bradwell Vale (Derbyshire) melalui Hazelbadge Hall.
Perkiraan waktu penampakan: Setiap tahun.
Keterangan: Biasanya hantu Ratu Elizabeth I berjalan dengan didampingi oleh para pelayannya, mengelilingi aula.

3. Raja Charles II

Lokasi: Manningford Bruce (Wiltshire).
Perkiraan waktu penampakan: 1934 sampai sekarang.
Keterangan: Menurut kesaksian orang yang pernah bermalam di ruangan yang sering terjadi penampakan, diperlihatkan bahwa Raja Charles II sedang bermain kartu dengan beberapa orang pria lainnya.

4. Raja Henry VI

Lokasi: EC3 (Greater London) - Menara London, The Wakefield Tower.
Perkiraan waktu penampakan: 21 Mei, tengah malam.
Keterangan: Raja Henry VI dibunuh di lokasi ini oleh Duke of Gloucester. Dan sampai kini, hantu Raja Henry VI sering muncul beberapa menit sebelum tengah malam, berjalan mengelilingi daerah lokasi kematiannya. PokerVQQ

5. Ratu Isabella

Lokasi: Castle Rising (Norfolk).
Perkiraan waktu penampakan: 1358 sampai sekarang.
Keterangan: Edward III memenjarakan Ratu Isabella yang tidak lain adalah ibunya di sini selama 27 tahun, karena dia sebagai tertuduh atas pembunuhan suaminya di tahun 1328. Menurut cerita, Ratu Isabella kehilangan kesadarannya dan mengalami gangguan jiwa. Orang-orang disekitar area tersebut sering mendengar suara tawa dan teriakan di malam hari. Baru-baru ini diungkap oleh salah satu saksi jika dia mendengar suara anak-anak bermain dan suara nyanyian sebelum tidur.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar