Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - AKTIVITAS PARANORMAL BINGUNGKAN POLISI WEST MIDLANDS

Lebih dari 70 kasus penampakan misterius dari zombie, penyihir dan hantu yang telah dilaporkan untuk Polisi West Midlands selama tiga tahun terakhir.

Poker Online - AKTIVITAS PARANORMAL BINGUNGKAN POLISI WEST MIDLANDS





Agen Poker Online - Angka ini diungkapkan oleh Freedom of Information (FOI), dimana pelaporan menunjukkan sekitar 15 hantu, penyihir 55, dan sepasang zombie. Angka-angka ini menunjukkan sebuah peningkatan pada tiap tahunnya dalam setiap insiden yang dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Ada 17 kasus pelaporan secara resmi pada tahun 2011, 24 kasus pada tahun 2012, dan 30 pada tahun 2013. Meskipun semua kategori lainnya dilaporkan setiap tahun, khusus untuk kasus pelaporan penampakan zombie hanya terjadi pada tahun 2013. Selain itu, selama periode yang sama, ada 19 panggilan untuk kasus penampakan UFO.

Poker Uang Asli - "Laporan yang masuk mencakup gangguan atau penampakan hantu, zombie dan aktivitas penyihir. Baik melihat, mendengar, atau interaksi langsung dengan yang disebutkan di atas", kata Juru bicara pihak kepolisian, Billy Corrigan, kepada media.

Corrigan menjelaskan bahwa, beberapa jumlah data laporan yang diterima tampak aneh, karena beberapa panggilan terdapat individu yang sangat bermasalah. Seperti yang diketahui bahwa Birmingham bagian selatan memiliki aktivitas paranormal yang paling banyak dilaporkan.PokerVQQ

Dari semua laporan yang masuk, enam diantaranya dikategorikan sebagai 'aktivitas berbahaya'. Corrigan mengatakan bahwa pihak kepolisian West Midlands selalu mengambil tindakan terhadap orang-orang yang dengan sengaja membuat panggilan gangguan ke layanan darurat.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar