Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - KISAH ODON POLTERGEIST

Kota Odon, Indiana, adalah sebuah kota kecil yang damai dan penuh dengan keindahan alam yang masih terjaga.

Poker Online - KISAH ODON POLTERGEIST




Agen Poker Online - Anda mungkin tidak akan menyangka bahwa di kota yang indah ini ternyata memiliki sejarah misteri paranormal yang sampai saat ini masih diingat oleh masyarakat Indiana. Tepatnya pada tahun 1941, di sebuah rumah pertanian, yang menjadi pusat lokasi dari teka teki supernatural yang penuh misteri di jaman modern ini.

Kisah ini bermula pada bulan April di tahun 1941, saat sang pemilik rumah, William Hackler, tengah menyelesaikan sarapan paginya dan memulai aktivitas sehari-hari. Pada saat dia berjalan menyeberangi pekarangan rumah, dia menyadari adanya asap yang keluar dari jendela lantai dua dalam rumahnya. Hackler langsung lari masuk kembali ke dalam rumah menuju sumber asap.

Pada saat dia sampai di dalam ruangan tersebut, dia melihat kobaran api berukuran sedang. Nampaknya api berasal dari dinding, dan bisa jadi penyebabnya adalah sebuah arus pendek dari kabel listrik. Namun, di rumah tersebut tidak terpasang saluran listrik, dan api juga bukan berasal dari kompor atau sebuah tungku api.

Poker Uang Asli - Tidak ada yang dapat dijadikan alasan pada kejadian kebakaran tersebut. Pihak pemadam kebakaran mengirimkan petugasnya untuk melakukan penyelidikan terhadap api yang misterius tersebut. Namun, mereka tidak menemukannya dan segera meninggalkan lokasi.

Tidak lama kemudian, petugas pemadam kebakaran dipanggil kembali ke rumah tersebut, kali ini sumber api dilaporkan berasal dari tempat tidur di kamar yang berbeda. Pihak pemadam kebakaran mengira akan bisa segera menyelesaikan tugas dan kembali ke markas.

Namun, keanehan mulai terjadi disaat api keluar dari benda benda yang ada di dalam rumah tersebut. Seperti sebuah buku yang tiba-tiba terbakar hingga menjadi debu. Totalnya ada 28 kasus kebakaran misterius yang terjadi pada hari itu.PokerVQQ

Pada keesokan harinya, fenomena tersebut dilaporkan telah berhenti. Dengan alasan yang tidak pasti, misteri kebakaran tersebut hanya terjadi pada hari itu saja dan tidak pernah terulang lagi.

Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa sebuah alasan yang masuk akal dari peristiwa munculnya api yang misterius itu adalah karena adanya medan magnetis. Namun tetap saja tidak dapat dibuktikan dan diketahui secara pasti.

Hackler kemudian merobohkan rumah tersebut dan membangunnya kembali. Dan kejadian kebakaran misterius itu tidak pernah terulang kembali hingga saat ini.

Ingin dapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar