Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SERAM, HANTU NENEK INI SELFIE DI PONSEL CUCUNYA

Baru-baru ini, seorang wanita Rumania mengklaim jika neneknya yang telah meninggal dunia menghubunginya dari dunia lain dengan mengirimkan foto selfie dirinya.

Poker Online - SERAM, HANTU NENEK INI SELFIE DI PONSEL CUCUNYA




Poker Online - Gina Mihai, 34 tahun, mengatakan bahwa secara tiba-tiba ia melihat gambar neneknya yang telah meninggal dunia di ponselnya. Ia percaya jika roh neneknya sedang berusaha meminta bantuan setelah seorang peramal yang ia datangi mengatakan bahwa neneknya sedang dihukum dalam kehidupan lain, demikian seperti yang diwartakan Metro.

Saat berita ini tersebar di seluruh penjuru kota, gereja-gereja dan penduduk yang berada di Scurtesti, bagian tenggara Rumania, mengadakan doa bersama untuk ketenangan dan pengampunan roh neneknya.

"Ketika saya beralih ke ponsel saya, saya merasa ngeri saat melihat wajah nenek saya yang telah meninggal," kata Mihai.

"Dia terlihat seperti membawa ular di lehernya, dan seluruh gambar tampak seperti telah diambil dari sebuah tempat lain". PokerVQQ

"Saya kemudian membawanya ke seorang peramal, ia mengatakan kepada saya jika nenek saya mengirim pesan ke saya dari dunia lain, ular di lehernya adalah simbol dari sebuah fakta bahwa dia sedang dihukum di kehidupan lain untuk beberapa dosa", lanjutnya.

Mihai percaya bahwa neneknya mungkin mencoba untuk memberitahukan pada keluarga akan hukuman yang ia terima di dalam kubur karena tidak melakukan tradisi pelayanan sedekah, sebuah hari raya besar yang telah menjadi tradisi kebudayaan penduduk Rumania.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar