Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker online - HANTU BOCAH DI PERKEBUNAN HERTFORDSHIRE

Neil Sandbach merasa sangat takut dan terkejut setelah hasil foto yang dia ambil ternyata merekam sebuah penampakan sosok hantu bocah yang menyeramkan. Saat foto ini diambil, sosok hantu yang tidak diharapkan kehadirannya terlihat di salah satu sudut bangunan.

Poker Online - HANTU BOCAH DI PERKEBUNAN HERTFORDSHIRE



Poker Online - Awalnya dia mengambil beberapa foto yang akan di petakan untuk keperluan menghiasi acara pernikahan yang akan diadakan di perkebunan Hertfordshire. Pasangan calon pengantin itu meminta kepadanya untuk mengambil beberapa foto terbaik sebagai lokasi untuk undangan.

Setelah melakukan pekerjaannya, Neil kemudian kembali ke rumah dan memasukkan foto-fotonya ke dalam komputer. Saat mulai membuka satu persatu foto yang akan di edit, dia sangat terkejut saat melihat sosok hantu yang ada di area gudang lama yang terlihat di salah satu foto miliknya itu.

Sosok misterius itu tampak seperti seorang anak kecil dengan pakaian putih dan sedang melihat ke arahnya, berdiri di sudut bangunan. Dia tidak menyadari kehadiran sosok anak kecil pada saat mengambil foto, dia juga tidak merasakan suatu keanehan pada saat itu.

Sebelum pemilik rumah dan para pegawainya melihat hasil foto yang telah diambil, Neil bertanya kepada mereka apakah ada kisah misteri mengenai tempat itu. Mereka kemudian menjawab dengan menceritakan bahwa kisah hantu anak kecil laki-laki berpakaian model baju tidur kuno sering terlihat di area gudang.

Neil kemudian segera memperlihatkannya pada pasangan yang akan menikah itu dan mereka juga sangat terkejut. Sesaat sebelum pernikahan, mereka bertanya pada pemilik perkebunan, apakah ada kisah hantu di tempat itu. Jawaban mereka sama, yaitu sosok anak kecil laki-laki berpakaian model baju tidur kuno yang dilaporkan sering terlihat di area gudang.PokerVQQ

Saat foto ini dipublikasikan, begitu banyak respon atau komentar komentar dari orang-orang. Sebagian besar percaya jika sosok yang terlihat di foto itu adalah sebuah fenomena aktivitas paranormal yang nyata.

Orang-orang yang berada di sekitar lokasi pun percaya jika sosok hantu bocah itu adalah hantu yang menghuni tempat itu, sangat cocok dengan cerita-cerita yang telah mereka dengar selama ini. Bahkan, ada yang menyebutkan jika itu adalah hantu dari anak pemilik perkebunan sebelumnya.



Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara gampang dan tidak ribet cukup dengan smartphone anda dirumah silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar