Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - PESAN MISTERIUS PERINGATKAN PENGUNJUNG HOTEL

Seorang mahasiswi jurnalistik yang tengah menikmati liburan Natal-nya dengan menginap di sebuah hotel di Edinburgh, dilaporkan telah mendapatkan sebuah pesan mengerikan di laci. Pesan tersebut muncul secara tiba-tiba dan berisi sebuah peringatan untuk tidak membuka pintu yang terkunci dan segera pergi dari tempat itu.

Poker Online - PESAN MISTERIUS PERINGATKAN PENGUNJUNG HOTEL





Poker Online - Pesan aneh tersebut berbunyi, "Jangan membuka pintu yang terkunci! Jangan percaya suara bisikan! Pergi, pergi secepatnya!"

Amy Jones (@amybethjones), mahasiswi yang menemukan pesan misterius tersebut, tampak sama sekali tidak terganggu oleh munculnya catatan menyeramkan ini. Munurutnya, dia justru dapat tidur dengan nyenyak setelah menemukan catatan saat dia berada di Skotlandia.

Dia kemudian memposting bukti dari isi pesan itu melalui social media Twitter sabtu lalu, pada tanggal 27 Desember 2014. Catatan aneh ini mulai menjadi tren di Inggris dan mendapat retweeted ratusan kali.

Pengguna Twitter menanggapi Jones dan satu mengatakan: "Buka! Buka! Buka!"

Yang lain menulis: "Jika pintu terkunci, mungkin Anda tidak akan bisa membukanya?"

Namun pada minggu pagi, tanggal 28 Desember, dia kembali berkicau setelah melihat beberapa anggota keluarga dan pengguna lainnya mengkhawatirkan kondisinya setelah mendapatkan pesan yang masih penuh dengan tanda tanya itu. PokerVQQ

"Kepada siapa pun menanyakan apakah aku masih hidup. Ya aku baik-baik saja, aku tidur dengan baik dan bangun beberapa kali untuk minum jus. Tidak ada suara bisik-bisik".

Salah satu pengguna menjawab: "Aku senang kau masih hidup, jika itu terjadi padaku, aku akan meninggalkan hotel".

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar