Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker online - SOSOK HANTU DI DEPAN GEDUNG PARLEMEN

Seorang fotografer yang mengambil foto ini yakin bahwa objek misterius yang berhasil diabadikan saat malam tahun baru yang lalu di London ini adalah sebuah sosok hantu.

Poker Online - SOSOK HANTU DI DEPAN GEDUNG PARLEMEN




Poker Online - Seorang fotografer profesional, Jules Annan, dipanggil oleh paranormal investigator untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap foto yang dia publikasikan. Pada foto tersebut, terlihat sosok transparan dengan baju modern yang terlihat sedang berdiri di depan the Thames, dekat Westminster Bridge, London.

"Saya belum pernah menemukan foto seperti ini sebelumnya, saya tidak dapat menjelaskan apa yang terjadi. Tidak ada siapapun saat saya mengambil foto ini dan ini bukan double exposure atau long exposure", kata Jules.

"Saya memperlihatkannya pada keenam orang lainnya dan merekapun tidak dapat menjelaskan apa yang terjadi".

Diantara para ahli yang dimintai pendapatnya, terdapat seorang paranormal investigator terkenal, Lee Roberts, pemilik dari the Haunted Events UK. Dan dia pun tidak dapat menjelaskan apa yang terjadi.

"Tidak terdapat kerusakan pada kamera dan sepertinya ini merupakan salah satu bukti aktivitas paranormal", kata Roberts.

"Saya dapat menjelaskan 99% dari foto ini, tapi dia dapat menemukan satu sosok di foto ini, hidup maupun mati. Tidak ada bukti bahwa foto ini dirusak, jadi bagi saya, ini merupakan bukti".

"Orang selalu berfikir seperti halnya sosok hantu berupa wanita Victorian yang sedang menggendong bayi, dan jika keberadaan hantu memang ada, tentunya juga termasuk orang di masa sekarang. Anda dapat menemukan hantu dari ratusan tahun yang lalu, tapi Anda juga dapat menemukannya di masa sekarang".



Jika memang foto ini benar, sosok dengan kepala menunduk dan tangan yang berada di dalam kantong, mungkin dia mengalami kegalauan setelah kematian. PokerVQQ

Bagaimana menurut Anda, apakah sosok hantu dengan gaya modern ini adalah asli atau hoax? Pilihannya ada pada Anda.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar