Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU PEMBUNUH DARI KENTUCKY

Pada tahun 1938, kisah-kisah hantu pembunuh mulai diberitakan di Kentucky Timur. Meskipun tidak ada yang pernah melihat penampakan dari kekuatan jahat ini, namun dilaporkan telah menyebabkan beberapa kematian misterius dengan kondisi yang hampir mirip.

Poker Online - HANTU PEMBUNUH DARI KENTUCKY




Dikisahkan pada suatu malam di bulan Juni pada tahun itu, seorang pria bernama Carl Pruitt pulang ke rumah selepas kerja. Pruitt menemukan istrinya di tempat tidur dan sedang bersama pria lain. Karena ketahuan, pria lain itu segera melarikan diri dengan melompat keluar dari jendela.

Poker Online - Dan kemarahan Pruitt langsung dilampiaskan kepada istrinya. Ia mencekik istrinya dengan seutas rantai kecil hingga tewas. Setelah mencekik istrinya, dengan dihinggapi perasaan sakit hati dan kecewa, Pruitt kemudian melakukan bunuh diri. Ia pun dimakamkan di pemakaman terpisah dari istrinya.

Beberapa minggu setelah ia dimakamkan, beberapa pengunjung yang datang ke pemakamannya mulai memperhatikan sebuah pola rantai yang perlahan-lahan terbentuk pada nisan milik Pruitt. Secara perlahan, pola rantai itu menyebabkan perubahan warna yang tidak biasa dalam batu nisan Pruitt, hingga akhirnya pola itu seolah saling menyambung dan sampai membentuk seperti salib.

Sejumlah warga setempat yang telah mengetahui kejadian itu menyarankan kepada pejabat kota agar batu nisan Puritt segera dihancurkan. Warga setempat menganggap jika batu nisan itu merupakan simbol kekuatan supranatural dan mungkin telah dikutuk.

Namun sayangnya para pejabat kota tidak mempedulikan permintaan warga tersebut dan menjawab bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan dilakukan tentang hal itu.

Sebulan setelah kejadian itu pada suatu sore, sekelompok anak laki-laki yang mengendarai sepeda mereka melewati makam Pruitt. Salah seorang dari mereka yang bernama James Collins, memutuskan untuk melemparkan beberapa batu ke nisan milik Pruitt. Ia hanya ingin membuktikan bahwa ia tidak takut dan tidak percaya pada cerita seram tentang makam Pruitt.

Kemudian, saat Collins melanjutkan perjalannya tiba-tiba sepedanya mulai menambah kecepatan dengan sendirinya, sampai-sampai ia tidak bisa lagi mengendalikannya. Ia kemudian berbelok keluar dari lintasan jalan raya dan menabrak pohon dengan keras hingga akhirnya tewas.

Namun, ada sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dimana menurut saksi mata yang mengetahui kejadian itu menjelaskan jika mereka melihat rantai sepeda yang dikendarai Collins terlepas dan mengikat lehernya.

Rumor inipun dengan cepat menyebar luas hingga menjadi suatu berita yang terkenal, terutama setelah pemeriksaan yang dilakukan pada batu nisan Pruitt mengungkapkan bahwa tidak ada tanda atau kerusakan sedikitpun. Anak-anak lain tahu apa yang mereka lihat, namun mereka lebih memilih untuk diam karena percaya bahwa itu adalah tentang hantu yang menuntut balas dendam.

Mendengar rumor yang berkembang, Ibu James Collins yang sedang kalut atas kematian anaknya itu tidak terima dan tidak mempercayai hal itu. Sebulan setelah kematian anaknya, ia pergi ke kuburan dan menghancurkan nisan Pruitt dengan sebilah kapak.

Menurut saksi mata, mereka melihat ibu Collins berhasil menghancurkan batu nisan itu sampai pecah menjadi beberapa bagian. Dan keesokan harinya, saat ibu Collins ingin menjemur pakaian yang telah ia cuci, entah bagaimana ia tiba-tiba terpeleset dan lehernya terjerat oleh kawat jemuran.

Anehnya lagi, kawat jemuran itu ditemukan melilit lehernya dengan sangat kuat hingga akhirnya ia pun bernasib seperti anaknya. Dan lagi-lagi setelah dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan di makam Pruitt, dikatakan bahwa setelah ibu Collins tewas, batu nisan Pruitt tidak menunjukkan tanda-tanda kehancuran.

Setalah kejadian misterius yang menimpa ibu dan anak tersebut, beberapa waktu kemudian, seorang petani setempat dan tiga anggota keluarganya mengendarai gerobak melewati kuburan tersebut. Petani itu kemudian mengatakan kepada keluarganya jika ia tidak takut hantu sembari melepaskan beberapa tembakan ke batu nisan Pruitt dengan pistolnya.

Tidak beberapa lama kemudian, tiba-tiba beberapa ekor kuda yang menarik gerobak petani itu mulai berlari kencang di luar kendali. Semua anggota keluarga yang berada di atas gerobak itupun melompat untuk menyelamatkan diri. Namun ironis, petani itu tersangkut pada tali kekang.

Ia tidak bisa melepaskan tali kekang yang menjeratnya hingga gerobak itu kemudian berbelok di tikungan yang membuat petani itu terlempar dari kursinya dan ia jatuh. Lehernya tersangkut pada salah satu rantai jejak kuda. Sekali lagi, hasil pemeriksaan pada batu nisan Pruitt menunjukkan tidak ada tanda-tanda kerusakan setelah kejadian tragis itu.PokerVQQ

Setelah beberapa kematian tragis dan kejadian misterius itu, warga mulai menghindari daerah dimana Pruitt dikuburkan. Orang-orang secara bertahap memilih untuk pindah ke daerah lain yang lebih aman. Sejak saat itu, area pemakaman tersebut menjadi semakin tidak terurus dan berubah menjadi daerah yang penuh dengan semak belukar.

Pada tahun 1958, pemerintah kota akhirnya menghancurkan area pemakaman tersebut untuk selamanya termasuk makam dari Pruitt. Beberapa kematian yang misterius dan dihubungkan dengan rantai itu hingga kini tidak pernah dapat terungkap. Cerita tentang sosok Carl Pruit si Hantu Pembunuh Dari Kentucky ini tetap menjadi salah satu kisah yang selalu diingat oleh warga Kentucky Timur.

Ingin mendapat uang tambahan dan dengan cara gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar