Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU BERI KEJUTAN DI FOTO SELFIE

Seorang wanita asal Indiana menjadi ketakutan saat temannya menyadari kehadiran sosok hantu di foto selfienya yang dipasang pada foto profil Facebook.

Bree Corbett dari Valparaiso, mengajukan foto ini sebagai bukti supernatural. Di dalam foto, wajah dari sosok menakutkan dapat terlihat jelas di belakangnya, tepat di sebelah sisi kiri. Corbett mengklaim bahwa, dia sedang sendiri di rumah saat dia mengambil foto selfie.

Poker Online - HANTU BERI KEJUTAN DI FOTO SELFIE




Poker Online - Awalnya, dia mengambil foto melalui webcam untuk digunakan sebagai foto profil Facebook. Walaupun tidak ada hal aneh yang terjadi malam itu saat dia mengambil foto selfie, namun Corbett sering merasakan seperti kehadiran sosok makhluk halus sebelumnya.

"Tidak ada hal yang aneh terjadi pada malam itu. Saya pernah melihat pria ini sebelumnya", ungkap Corbett.

Menurut Corbett, dia pernah bertemu paranormal beberapa kali di masa lalu. Meskipun dia merasakan suatu ketakutan dengan penampakan sosok hantu, namun dia yakin bahwa sosok itu adalah malaikat penjaga yang sedang mengawasinya.

"Saat saya tidur, saya dapat merasakan seseorang sedang mengawasi saya. Saya terbangun dan melihat sosok halus sedang berdiri di samping ranjang saya", jelas Corbett. PokerVQQ

"Saya tidak dapat melihat wajahnya, hanya siluet saja. Saya berasumsi bahwa itu adalah tunangan saya, jadi saya menarik bajunya dan saat saya akan menarik bajunya, dia menghilang. Beberapa hari setelahnya, sosok tersebut berdiri di belakang saya dan mengawasi saya".

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar