Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK 'MALAIKAT' BERCAHAYA HEBOHKAN LONDON

Foto yang luar biasa ini diambil oleh Mirjeta Bineko, seorang penduduk London, saat dia sedang berada di halaman belakang rumahnya bersama teman dan keluarganya.

Poker Online - SOSOK 'MALAIKAT' BERCAHAYA HEBOHKAN LONDON



Poker Online - Mirjeta, 38 tahun, melihat ke atas memandangi langit malam dan mempunyai ide untuk mengambil gambar bulan dan bintang yang indah malam itu. Dia menjelaskan bahwa, pada malam itu langit begitu tampak cerah dan terlihat bulan yang sedang diapit oleh 4 bintang yang terlihat sangat indah.

"Saat saya melihat hasil foto yang saya ambil, saya sangat terkejut dengan apa yang saya lihat", ungkap Mirjeta.

"Awalnya saya mengira bahwa itu adalah burung merpati, namun semua orang yang melihat foto tersebut mengatakan bahwa itu adalah sosok malaikat".

Mirjeta, yang merupakan anak dari seorang direktur perusahaan kontruksi ini menceritakan bahwa dua hari sebelum gambar itu diambil, ketika dia berada di dalam kamar tidurnya, dia melaporkan kepada orang tuanya bahwa ada sebuah sosok dengan cahaya putih yang sangat terang yang datang dari atas rumah dan di luar jendela.PokerVQQ

"Awalnya kami tidak mempercayainya, namun saat kami melihat foto tersebut, kami berfikir ulang", kata keluarga Mirjeta.

Sampai saat ini, foto yang dipercaya sebagai sosok malaikat tersebut masih menjadi salah satu topik hangat yang di perbincangkan di berbagai sosial media dan berita online di London.

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar