Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU SEEKOR BINATANG MENYERAMKAN TEREKAM KAMERA

Penampakan sosok hantu dengan wujud seperti manusia mungkin bagi kebanyakan orang adalah sosok yang sangat menakutkan. Namun apa jadinya jika kehadiran sosok menyeramkan itu adalah wujud dari seekor binatang yang mirip dengan hewan kesayangan?

Poker Online - HANTU SEEKOR BINATANG MENYERAMKAN TEREKAM KAMERA




Seperti sebuah rekaman video yang dapat Anda saksikan di bawah, pada video berdurasi 17 detik ini, terlihat sebuah penampakan sosok hantu dari seekor anjing peliharaan yang sebelumnya telah dikonfirmasi mati oleh sang pemiliknya.

Poker Online - Barry Woggles Kennedy dan istrinya, Julie Louise, pemilik dari sosok hantu berwujud hewan yang diklaim sebagai hewan peliharaan mereka tersebut mengungkapkan bahwa, mereka merasa sangat terkejut dengan apa yang telah mereka lihat. Mereka tidak menyangka jika anjing kesayangan mereka yang telah mati ternyata masih bersama mereka.

"Semasa hidup, ia sangat baik dan penuh energi. Ia selalu melompat dengan gembira", kata Barry saat mengomentari video mereka.

Barry menceritakan bahwa, awalnya anak-anak mereka bermain bola di dekat keranjang yang selalu menjadi tempat istirahat anjing mereka. Setelah beberapa lama kemudian, ia seperti merasakan hal yang aneh dengan kondisi disekitarnya.

"Aku merasakan ada sesuatu yang aneh selain bola yang ada di situ. Aku seperti mencium bau tubuh basah dari anjing kami. Tanpa berpikir panjang, akhirnya aku mulai merekam, dan secara tidak sengaja menangkap sebuah sosok itu", jelas Barry.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat jelas sosok bayangan putih seperti gumpalan asap muncul dari dinding meja dapur. Sosok misterius itu kemudian berjalan dan membentuk seperti seekor anjing dengan sorot mata yang tajam.

Merasa sangat penasaran, Barry kemudian memutuskan untuk berkonsultasi dengan salah satu tim investigasi paranormal yang ada di Kota Skelmersdale, West Lancashire, Inggris. Dia menginginkan adanya beberapa peneliti untuk memeriksa apa yang telah dia temukan.

"Awalnya tim berpendapat jika aku mengada-ada. Namun, setelah aku menjelaskan secara detail dan mereka melakukan penyelidikan melalui peralatan yang mereka miliki, semua sampai pada kesimpulan yang sama, penampakan itu dikategorikan sebagai sebuah aktivitas paranormal", ungkap Barry.

Berbagai tanggapan beragam menghiasi kolom komentar video yang Barry unggah pada salah satu situs jejaring sosial tersebut. Sebagian besar dari mereka sangat percaya jika sosok hantu itu adalah hewan anjing kesayangan milik keluarga Barry.

Mereka menganggap jika roh dari hewan anjing tersebut ingin tetap menjadi hewan kesayangan dan tidak ingin meninggalkan majikannya. Namun, tidak sedikit pula yang menanggapi video rekaman itu dengan nada skeptis. Mereka menyebut jika video itu bisa saja merupakan sebuah rekaman hasil editing dan sang pemilik hanya ingin mencari sensasi saja.PokerVQQ

"Dunia akan menjadi tempat yang sangat menyedihkan jika kita semua tidak percaya pada apa yang telah ditempatkan di depan kita", ungkap Barry menanggapi komentar skeptis pada video yang telah mereka publikasi.

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar