Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU TENGKORAK ANNE GRIFFITH

Seorang wanita muda bernama Anne Griffith yang tinggal di Burton Agnes Hall, sedang berjalan pulang dari desa terdekat. Saat ia hendak tiba menuju rumahnya, dia dihadang oleh dua orang pria yang hendak memeras dan meminta uang.

Poker Online - HANTU TENGKORAK ANNE GRIFFITH




Karena merasa terancam, Anne membuka dompetnya dan memberikan mereka uang. Saat Anne memberikan uang, mereka melihat sebuah cincin indah yang melingkar di jari Anne. Mereka pun meminta agar cincin itu dilepaskan dan diserahkan, namun Anne menolak.

Poker Online - Kedua pria itu akhirnya menganiaya Anne dengan memukul serta menendang tubuh Anne berulang kali. Setelah puas melakukan penganiayaan, kedua pria itu pergi melarikan diri dan meninggalkan Anne sendiri dalam kondisi yang terluka parah.

Anne berhasil merangkak sampai di depan gerbang rumahnya di Burton Agnes Hall, sebelum akhirnya salah seorang pembantu rumahnya melihat dan menolongnya. Dia dibawa masuk ke dalam rumahnya dan diserahkan kepada keluarganya. Namun sayang, nyawa Anne akhirnya tidak tertolong karena luka parah yang dideritanya setelah beberapa jam kemudian.

Tapi, sebelum Anne meninggal, dia membuat permintaan aneh yang mengejutkan keluarganya. Dia meminta agar kepalanya dipisahkan dari tubuhnya dan harus tetap berada di dalam rumah.

Dia mengancam jika hal itu tidak dilakukan maka hal-hal buruk akan terjadi. Keluarga Anne tentu saja Tidak mau mengabulkan permintaan tersebut. keluarganya akhirnya tetap memakamkan gadis malang ini di pemakaman gereja di dekat rumahnya pada hari berikutnya.

Pada malam pemakaman-nya, dimana ketika semua anggota keluarganya orang telah tidur, suara-suara aneh dengan ratapan keras serta memukul-mukul pintu terus terdengar sepanjang malam. Suara-suara aneh itu terus mengganggu selama tiga hari berturut-turut, hingga membuat seluruh keluarga Anne merasa gelisah sebelum akhirnya memutuskan untuk menggali makam Anne.

Ketika peti mati Anne mulai dibuka, mereka melihat tengkorak Anne  dengan ekspresi marah, dan keluarga Anne menganggap ini tidaklah wajar. Keluarga Anne pun akhirnya memisahkan tengkorak kepalanya kemudian disimpan di dalam rumah. Dan setelah itu, semua kejadian-kejadian aneh yang selalu mengganggu di malam hari seolah hilang dan lenyap.

Beberapa tahun kemudian, sebuah keluarga baru pindah dan menempati rumah Burton Agnes Hall. pada suatu hari, seorang pelayan keluarga baru tersebut secara tidak sengaja menemukan sebuah kotak tua berisi sebuah tengkorak manusia. Kemudian ia membuang kotak itu ke dalam tempat sampah.

Pada malam harinya, suasana tiba-tiba menjadi gaduh dimana kuda-kuda yang berada di area rumah seperti panik dan sulit untuk ditenangkan. menarik gerobak tidak akan bergerak. Dalam waktu yang hampir bersamaan, beberapa sudut ruangan berguncang hingga membuat semua pajangan foto-foto dinding jatuh dan pecah.PokerVQQ

Ketika penduduk desa setempat memberitahu kepada pemilik baru tentang kisah hantu tengkorak Anne Griffith serta kematiannya, tengkorak itu akhirnya diambil dan di tempatkan di dalam dinding rumah.



Meskipun tidak ada yang tahu dimana lokasi yang tepat dari tengkorak itu, konon kabarnya dari cerita-cerita masyarakat yang berada di sekitar area tersebut mengatakan bahwa tengkorak itu berada di dalam dinding di belakang foto Anne di tangga utama Burton Agnes Hall. Sampai saat ini, setiap tahun pada hari peringatan kematiannya, Hantu Tengkorak Anne Griffith sering terlihat muncul dari foto dindingnya, melayang menuruni tangga dan kemudian menyusuri jalan menuju belakang rumah sebelum akhirnya menghilang.

Ingin mendapat uang tambahan dengan cara gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar