Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - BONEKA 'BERHANTU' PEGGY MEMBAWA MIMPI BURUK

Sebuah rekaman video dan foto-foto boneka diklaim telah menyebabkan berbagai efek buruk pada orang yang melihatnya.

Dikenal sebagai Peggy, boneka menyerupai sosok gadis kecil ini diduga menjadi sebuah "boneka terkutuk" yang sangat menakutkan. Dan kini, Peggy dimiliki oleh Jayne Harris, seorang penyelidik paranormal yang memiliki minat dalam dunia misteri dan okultisme.

Poker Online - BONEKA 'BERHANTU' PEGGY MEMBAWA MIMPI BURUK




Poker Uang Asli - Haris yang merupakan ketua dari komunitas "Haunted Dolls" di Shropshire, Inggris, telah menerima Peggy dari mantan pemiliknya yang telah mencoba untuk menyingkirkan boneka terkutuk tersebut, dengan alasan bahwa boneka Peggy telah menjadi penyebab atas serentetan mimpi buruk yang mengerikan dan serangan berbagai macam penyakit misterius yang tidak bisa dijelaskan secara medis.

Setelah ia memperoleh boneka berhantu yang menyeramkan itu, Harris mulai menggunakannya sebagai media supranatural untuk berkomunikasi dengan roh apapun, yang kemudian beberapa hasil dari rekaman video tersebut ia publikasikan melalui media sosial YouTube.

Segera setelah rekaman video tersebut di upload, beberapa laporan mulai muncul dari orang-orang yang mengklaim telah menderita berbagai gejala aneh setelah menonton video termasuk sakit kepala, mual dan nyeri dada. Seorang wanita bahkan dikabarkan mengalami serangan jantung setelah menonton salah satu video tersebut.

"Jika saya harus menebak, saya akan mengatakan hampir 80 orang telah datang memberikan konfirmasi dengan pengalaman mereka setelah menonton video saya", kata Harris.

"Seorang wanita mengatakan bahwa ketika ia membuka sebuah foto Peggy, komputernya mengalami gangguan dan ruangan disekitarnya menjadi dingin. Dia kemudian berkata bahwa dia merasa seseorang telah hadir di dalam ruangan disekitarnya dan dia bisa mendengar suara halus mereka". PokerVQQ

Meskipun Harris telah mendapatkan banyak tawaran dari beberapa media untuk membuat acara pengusiran roh yang merasuki boneka itu, namun ia telah memilih untuk tetap membiarkan semua itu berjalan apa adanya. Ia juga akan terus melakukan penelitian yang lebih mendalam lagi secara pribadi, tentang misteri boneka Peggy yang dipercaya sebagai boneka kutukan.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar