Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - NOMOR PENERBANGAN DIRUBAH KARENA PERINGATAN PSIKIS

Maskapai penerbangan TAM Brasil dilaporkan baru saja mengubah salah satu nomor penerbangan setelah seorang paranormal bernama Jucelino Nobrega da Luz, memberi peringatan kepada maskapai tersebut bahwa pesawat mereka akan jatuh.

Poker Online - NOMOR PENERBANGAN DIRUBAH KARENA PERINGATAN PSIKIS



Poker Online - Menurut Fox News, Jucelino Nobrega da Luz adalah seorang paranormal terkenal yang pernah memperkirakan kematian dari Putri Diana dan legenda balap Brasil Ayrton Senna. Dan kini, dia memberikan sebuah peringatan kepada pihak penerbangan JJ3720, yang telah diatur untuk berangkat pada hari Rabu minggu lalu dari Sao Paulo ke Brasilia.

Jucelino mengatakan bahwa akan ada masalah mesin dan kecelakaan di Sao Paulo Paulista nantinya. Karena begitu banyak orang yang menanggapi peringatannya dengan serius, sehingga maskapai ini mengambil keputusan untuk mengubah nomor penerbangan JJ3720 menjadi JJ4732 atas dasar mereka telah menerima "informasi sangat penting".

Poker Uang Asli - Penerbangan ini kemudian pergi sesuai jadwal dan pesawat mendarat tanpa insiden. Tidak jelas apakah dengan mengubah nomor penerbangan telah memberikan perbedaan atau bahkan apakah prediksi itu benar.PokerVQQ

Insiden ini diikuti rasa ketakutan yang sama pada bulan Maret 2004 yang lalu, ketika seorang cenayang bersikeras menyatakan bahwa ada bom di atas pesawat American Airlines di Bandara Internasional Southwest Florida. Meskipun pencarian menyeluruh dari pesawat tidak menemukan tanda-tanda bahan peledak yang pernah ditemukan.

Iona Opie dan Moira ee dari "A Dictionary of Superstitions" mencatat bahwa, tindakan maskapai penerbangan TAM dalam mengambil dan menangani masalah psikis itu benar-benar telah berpikir untuk membawa bencana seperti pada abad yang lalu karena perubahan nama.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar