Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - ATLET CRICKET MENDAPAT GANGGUAN SUPRANATURAL

Haris Sohail, 26, seorang atlet cricket profesional asal Pakistan, dilaporkan telah mengklaim mengalami kejadian paranormal di sebuah kamar hotel berbintang di Selandia Baru.

Poker Online - ATLET CRICKET MENDAPAT GANGGUAN SUPRANATURAL




Poker Uang Asli - Setelah kejadian mengerikan tersebut, Sohail menjadi sangat takut hingga terpaksa tidak mengikuti jadwal latihan bersama timnya pada keesokan harinya. Sohail bercerita, beberapa waktu yang lalu, ia terbangun di tengah malam karena merasa terkejut dengan kondisi aneh tempat tidurnya di kamar hotel yang ia tempati tersebut.

Saat itu, tiba-tiba saja tempat tidurnya bergetar dan bergoyang dengan sangat keras seperti ingin melemparkan dirinya dari sana. Tidak sampai disitu, beberapa sosok bayangan misterius terlihat sekilas bergerak cepat di sekitarnya.

Merasa sangat terancam dan ketakutan, Sohail langsung menelepon anggota staf pelatih tim segera sesudahnya untuk memberitahu mereka apa yang telah terjadi. Dan tim dokter pun segera dipanggil untuk memeriksa Sohail dan menyimpulkan bahwa ia sedang dalam kesehatan yang baik.

"Dia dalam kondisi sehat dan dia berkonsentrasi pada cricket seperti yang seharusnya", kata Naveed Akram Cheeva, manajer tim Pakistan kepada media lokal.PokerVQQ

"Setelahnya Sohail terlihat demam. Kami pikir kejadian supranatural itu karena demam, tapi Sohail masih percaya bahwa tempat tidurnya telah diguncang oleh sesuatu yang aneh".

Peristiwa itu terjadi pada pertengahan Januari 2015 di sebuah hotel bintang lima di Christchurch, Selandia Baru, dimana Pakistan dijadwalkan melakukan empat pertandingan pemanasan menjelang Piala Dunia cricket yang berlangsung pada bulan ini.

Pada bulan Juli tahun lalu, seorang atlet bowling profesional asal Inggris, Stuart Broad, juga pernah dilaporkan telah meninggalkan kamar hotelnya di Langham Hotel, London, dalam kondisi ketakutan yang luar biasa setelah adanya aktivitas paranormal dan kehadiran sosok hantu yang diklaim telah mengganggu dirinya di kamar hotel yang ia tempati.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar