Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SEBUAH PENGADILAN DI INDIA SELIDIKI LAPORAN HANTU

Sebuah ruangan sidang di New Delhi adalah salah satu dari banyak lokasi yang diduga angker yang kini sedang diselidiki oleh komite eksekutif India.

Poker Online - SEBUAH PENGADILAN DI INDIA SELIDIKI LAPORAN HANTU





Agen Poker Online - Pengadilan Distrik Karkardooma telah mendapat begitu banyak laporan kejadian aneh selama 12 bulan terakhir. Karena begitu banyak laporan yang masuk hingga membuat komite eksekutif dari asosiasi pengacara lokal memutuskan untuk memasang kamera pengintai CCTV dalam upaya untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi.

Beberapa insiden yang dilaporkan termasuk kasus suara-suara aneh yang didengar, sosok yang tiba-tiba muncul dan menghilang di udara, serta peralatan listrik yang hidup dan mati dengan sendirinya dan tanpa sebab. Kasus ini hanyalah salah satu dari beberapa insiden serupa dan telah diminta untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Ini adalah bagaimana semua orang di India dibesarkan dengan mendengarkan cerita hantu", kata Sushil Sharma, seorang pengacara yang telah bekerja di gedung pengadilan sejak tahun 1989.

Poker Uang Asli - Tahun lalu, sebuah kantor polisi di negara bagian Madhya Pradesh  harus ditutup, hal ini menyusul laporan bahwa seorang polisi mendapatkan 'teror' oleh hantu secara terus menerus. Dalam insiden lainnya, sekolah dasar juga ditutup untuk sementara waktu setelah seorang anak muda mengaku telah melihat 'bentuk telur hantu' di ruang kelas.

"Kami menghibur semua keluhan, baik itu terhadap zombie atau manusia serigala", kata seorang perwira polisi kepada Times, mengacu pada materi paranormal lain.PokerVQQ

Kepercayaan pada supranatural masih tersebar luas di India, sebuah negara di mana cerita hantu, roh, setan, penyihir, dan manusia serigala masih sangat dipercaya sebagai suatu pertanda yang buruk atau sebuah kutukan yang sangat ditakuti.

"Kita punya negara dengan pola pikir seperti abad ke-16 yang menumpang pada abad ke-21", kata Narendra Nayak, presiden dari the Federation of Indian Rationalist Associations.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar