Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - PYROMANIAC MUNCUL DALAM INSIDEN TOWNHOUSE

Seorang wanita baru-baru ini menyadari sesuatu yang aneh terlihat di sebuah foto dari berita yang sudah lama.

Di dalam foto tersebut, sosok yang dipercaya sebagai pyromaniac terlihat dilalap api dalam sebuah kebakaran yang terjadi di rumah miliknya. Dia mengirimkan foto tersebut ke website paranormal Ghost Study untuk dianalisa bulan ini.

Poker Online - PYROMANIAC MUNCUL DALAM INSIDEN TOWNHOUSE




Agen Poker Online - Jeannie yang berasal dari North Carolina menyerahkan fotonya ke Ghost Study yang dia yakini sebagai bukti paranormal. Di dalam foto tersebut, sosok aneh terlihat sedang mengintai ke dalam struktur api.

Menurut Fox News affiliate WGHP, kebakaran terjadi di Arboretum townhouse apartment complex, 701 Campbell Gardens Road,  Kernersville, North Carolina pada 27 Agustus 2013 tahun lalu. Pihak pemadam kebakaran telah melakukan penyelidikan dan hasilnya adalah kebakaran terjadi karena disengaja, dan polisi melakukan penyelidikan apakah ada kaitannya dengan kebakaran lain yang terjadi di wilayah tersebut.

"Saya tinggal di townhouse complex, NC. Memang terdapat beberapa kejadian kebakaran di area kami. Seorang pyromaniac telah sengaja membakar seluruh lingkungan. Unit yang terakhir sepenuhnya terbakar", ungkap Jeannie.

Poker Uang Asli - "Wartawan untuk WGHP 8 di High Point, NC, telah pergi ke belakang townhouses kami untuk mengambil foto kebakaran dari belakang. Saat saya melihat foto tersebut di berita, tampak sosok aneh sedang berdiri disana".

"Yang saya lihat adalah tongkat hitam di sebelah sosok tersebut, seperti tongkat yang digunakan untuk berjalan. Tampak seperti sosok wanita bagi saya. Saya tidak tahu apakah ini roh, hantu atau malaikat, namun yang pastinya dia disana", ungkap Jeannie pada Jim Eaton dari Ghost Study.PokerVQQ

Beberapa orang mengira bahwa itu adalah pareidolia, yaitu sebuah fenomena psikologis yang melibatkan stimulus samar-samar dan acak, seringkali sebuah gambar atau suara, yang dianggap penting. Dan orang lain mengira bahwa itu mungkin roh atau sejenisnya, tidak ada yang tahu, semuanya bisa saja terjadi.

"Tidak ada penentuan yang pasti jika itu adalah sosok tak kasat mata, kami akan membiarkan pada kebijakan Anda dalam menilai. Namun bagi keluarga, memberikan kelegaan karena foto ini dianggap sebagai tanda, karena mereka kehilangan semuanya dalam kebakaran itu", ungkap Eaton.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar