Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - FENOMENA SUARA 'THE HUM' MISTERIUS

Suara misterius yang terdengar di sejumlah negara ini benar-benar mengejutkan warga yang mendengarnya.

Poker Online - FENOMENA SUARA 'THE HUM' MISTERIUS




Mereka berusaha mencari asal muasal suara namun tak pernah menemukannya. Suara misterius itu terdengar diantaranya di Inggris, Amerika, Canada dan Skotlandia.

Poker Online - Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, di beberapa tempat, fenomena suara misterius itu terdengar seperti suara terompet, namun ditempat lainnya, suara misterius tersebut mirip dengan suara mesin diesel.

Banyak peneliti yang penasaran, satu kesimpulan yang ditarik bahwa suara itu berasal bukan dari angkasa melainkan dari dalam bumi. Inilah yang membuat salah seorang peneliti bernama David Deming dari Universitas Oklahoma, ikut mencari asal suara ini.

Menurut Deming yang mengajar di jurusan ilmu bumi, suara yang banyak disebut dengan nama "The Hum", banyak dilaporkan pada awal tahun 1970-an di Inggris. Sedangkan di Amerika, suara ini baru marak dilaporkan pada tahun 1990-an. Lanjutnya, menurut Deming, ini lebih dari sekedar fenomena suara.

The Hum dapat berubah menjadi getaran yang dapat dirasakan oleh seluruh tubuh. Bagi manusia yang sensitif, mendengar suara misterius ini dapat mengakibatkan sakit kepala, pusing dan sakit telinga. Yang paling ekstrem, bagi manusia yang sensitif, efek suara menakutkan ini dapat mengakibatkan hidung berdarah dan depresi bagi yang mendengarnya.

Untuk benda-benda, The Hum bisa mengakibatkan peralatan elektronik mati dan hidup dengan sendirinya, serta bola lampu pecah tanpa penjelasan khusus. Bahkan, The Hum dapat menggerakkan beberapa benda tertentu. PokerVQQ

Namun pada penelitian yang dilakukan terakhir disebutkan bahwa, fenomena alam The Hum berasal dari aktivitas mikroseismik dari ombak lautan yang berbenturan dengan dasar laut. Akibatnya, planet bumi pun bergetar dan menghasilkan suara yang dikenal dengan sebutan The Hum tersebut.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar