Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - KATE MORGAN PENUNGGU HOTEL CORONADO

Pada pertengahan abad ke-19, penuh dengan kisah-kisah hantu yang sangat menyeramkan, tidak terkecuali sebuah kisah hantu di sebuah hotel mewah seperti hotel Del Coronado dekat San Diego, California. Hotel ini menjadi tempat tinggal bagi hantu Kate Morgan yang meninggal pada tahun 1892.

Poker Online - KATE MORGAN PENUNGGU HOTEL CORONADO




Poker Online - Kisah misteri Kate Morgan merupakan contoh dari kisah dengan fakta yang minim, menjadi sensasional karena tambahan bumbu-bumbu fiksi. Hingga akhirnya, sampai sekarang tidak diketahui secara pasti apa yang sebenarnya terjadi.

Yang kita ketahui adalah Kate lahir sekitar tahun 1865 di Iowa. Ibunya meninggal disaat Kate masih kecil, yang lalu tinggal bersama kakeknya. Tahun 1885 dia menikah dengan Thomas Morgan. Ini tampaknya bukanlah suatu pernikahan yang bahagia, mereka berpisah dan Kate pergi dengan pria lain pada tahun 1890.

Keduanya menuju daerah barat, walaupun pada akhirnya hubungan mereka kembali berakhir dengan perpisahan. Hal ini terlihat saat Kate tiba di Los Angeles pada pertengahan tahun 1892, dia mencari pekerjaan dan terlihat sendiri untuk kedua kalinya.

Kate bekerja sebagai seorang pelayan di salah satu rumah orang kaya di kota tersebut. Terlihat bahwa dia memiliki masalah dengan para pegawai dan juga keluarga majikannya, hingga dua bulan kemudian dia pindah kerja ke rumah lainnya.

Akhir November tahun 1892, dia tiba di San Diego, lalu menginap di Hotel Del Coronado dengan nama identitas "Lottie Bernard". Saat itu dia tampak sakit dan bertambah parah dari hari berikutnya.

Dia mengatakan kepada seorang pelayan hotel bahwa dirinya sakit kanker dan sedang menunggu kakaknya yang seorang dokter untuk datang dan merawatnya. Sejauh yang diketahui, Kate tidak memiliki seorang kakak yang juga seorang dokter.

Dan pada tanggal 29 november 1892, Kate Morgan ditemukan tewas di tangga luar hotel menuju pantai. Sebuah Senjata api baru ditemukan di dekat jasadnya dengan luka tembakan ditemukan di kepala.

Diduga dia melakukan tindakan bunuh diri walaupun hal ini dipertanyakan sampai seabad kemudian karena ada pengacara yang membuka datanya dan menemukan bahwa peluru yang membuatnya terbunuh berbeda ukuran dengan senjata miliknya sendiri. Berdasarkan penemuan ini, investigasi pun tidak dibuka kembali.

Kabarnya, kamar yang dulu Kate Morgan tempati sangat berhantu sampai saat ini. Banyak sekali laporan-laporan mengenai adanya gangguan dari aktivitas supranatural. Beberapa saksi menyatakan jika saat mereka menginap, mereka sering kali melihat sosok bayangan wanita yang berjalan-jalan ataupun melayang.

Ada juga yang menceritakan jika beberapa alat elektronik yang ada sering kali seperti dipermainkan, seperti televisi yang tiba-tiba menyala dan mati dengan sendirinya, atau telepon kamar yang berdering dan saat di angkat tidak bersuara, atau lampu-lampu yang ada di kamar berkedip seperti lampu disko.PokerVQQ

Tidak sampai disitu saja, sosok yang dipercaya sebagai arwah Kate ini juga tidak jarang melakukan ancaman dan mencoba menyakiti para pengunjung yang datang menginap. Mungkin sebuah tangisan ataupun suara-suara aneh tidak begitu membuat takut para pengunjung, hingga akhirnya banyak pengunjung yang membuat laporan pengaduan bahwa mereka sering mengalami seperti luka sayatan kecil atau goresan-goresan seperti bekas cakaran dari binatang buas.



Suara kran air kamar mandi pun sering kali terdengar di malam hari, seperti ada seseorang yang sedang mandi namun saat di buka ternyata tidak ada siapa-siapa. banyak sekali gangguan yang mereka terima.

Tampaknya, kisah tentang Kate Morgan sebagai penunggu Hotel Coronado ini tetap menjadi misteri sampai saat ini. Mungkin Kate sangat menyukai hotel mewah ini, sehingga memutuskan untuk menetap selamanya dan menjadi ikon dari Hotel Del Coronado.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar