Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - PENAMPAKAN HANTU BOCAH DI STANLEY PALACE

Tim Pemburu hantu mengklaim telah berhasil merekam sebuah penampakan sosok tiga hantu anak kecil di sebuah area bangunan mewah tua yang berhantu di Chester.

Poker Online - PENAMPAKAN HANTU BOCAH DI STANLEY PALACE




Poker Online - Ini adalah sebuah rekaman yang sangat menakutkan, dimana tim investigasi dari Sefton Paranormal telah menangkap sebuah penampakan dari tiga sosok hantu bocah dari salah satu area kompleks bangunan Tudor yang dibangun pada abad ke-16. Dalam video ini, tampak sosok misterius yang tampak berdiri di tangga Hotel Stanley Palace di Chester.

Menurut Mirror, Mereka mendeskripsikan sosok hantu bocah ini sebagai sosok yang utuh dengan hidung, mulut dan rambut yang tak kasat mata, yang sekilas dapat terlihat di kamera. Sosok ini terlihat sedang menaiki tangga, kemudian sejenak menatap ke kamera sebelum akhirnya menghilang.

Dua anggota relawan dari tim Sefton Paranormal yang melakukan investigasi di lokasi adalah Aaron Robinette dan Joanne May. Mereka mendapatkan tugas untuk menyelidiki dan mencari tahu tentang aktivitas paranormal yang berada di tempat tersebut.

"Kami diberitahu oleh pemiliknya bahwa ada tangga dengan pintu di bawahnya, disitulah seorang pria dahulu pernah ditemukan meninggal", kata Aaron.

"Pada rekaman ini, saya duduk di sebuah kursi dan Joe duduk di tangga, dan kami mulai memanggil roh yang dimaksud".

Menurut Aaron, pada awalnya tidak merasakan sesuatu yang aneh atau gangguan nyata dari sekitarnya. Namun, pada saat melihat ulang rekaman kejadian tersebut, mereka sungguh terkejut. Penampakan sosok hantu bocah itu ternyata muncul sesaat sebelum akhirnya menghilang, semua terjadi di depan kamera tanpa mereka sadari.

"Kami mencoba membuktikannya dan menghilangkan faktor lainnya, seperti bayangan atau pantulan, namun kami tidak menemukannya, sehingga saya dapat menyatakan bahwa ini adalah kejadian paranormal", ungkap Aaron.

Tim paranormal ini menggunakan beberapa teknik untuk bisa mendapatkan interaksi dengan makhluk astral, diantaranya meletakkan benda-benda yang dapat memancing reaksi dari aktivitas paranormal dan kotak digital radio yang dapat menangkap suara dari makhluk astral.PokerVQQ

"Jika Anda melihat lebih dekat, Anda dapat melihat fitur wajah saat ia memalingkan kepala, dan rambutnya yang tampak seperti digulung", jelas Pamela Robinette (44), ketua sekaligus pendiri Sefton Paranormal.

Tim penyelidik Sefton Paranormal telah aktif selama 5 tahun dengan tim yang berisi para sukarelawan. Sedangkan bangunan megah Tudor di Chester diketahui memiliki sejarah panjang tentang penampakan hantu, dimana kelompok investigasi paranormal dari berbagai daerah sering mengunjungi gedung ini.

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara gampang dan tidak ribet silahkan klik berikut ini Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar