Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK HANTU BERKERUDUNG MUNCUL DI ANAHEIM

Seorang pastor asal California dan istrinya percaya bahwa sosok hantu yang muncul di latar belakang foto milik seorang jemaat gereja mereka adalah sebuah pesan dari kekuatan yang tinggi.

Poker Online - SOSOK HANTU BERKERUDUNG MUNCUL DI ANAHEIM




Poker Online - Menurut CBS2, seorang pria bernama Radu, yang tidak ingin tampil di depan kamera, mengambil foto dari rekan kerjanya dua pekan lalu di sebuah gudang Irvine.

Radu mengatakan bahwa ia merasa sangat terkejut ketika melihat sosok misterius tiba-tiba hadir di dalam foto tersebut. Sosok hantu itu menunjukkan seorang wanita dengan mengenakan kerudung di sudut belakang rekan kerjanya.

Pastor Goia dan istrinya berkata bahwa Radu adalah anggota baru pertama Gereja Pentakosta Rumania di Anaheim. Mereka mengatakan jika Radu dan istrinya baru-baru ini dibaptis dan kemudian menikah pada hari yang sama. PokerVQQ

"Tuhan sedang mencoba untuk mengungkapkan kepada orang-orang sebelum sesuatu yang besar akan terjadi", kata Goia.

Daniela percaya jika sosok wanita tersebut adalah malaikat pelindung Radu atau yang lebih dikenal dengan sebutan "The Guardian Angel". Pada hari Kamis, pastor menunjukkan gambar tersebut pada pertemuan kecil selama kebaktian gereja.



"Saya dapat melihat dengan jelas wajahnya. Saya bahkan bisa melihat rambut panjangnya. Saya bisa melihat, seperti sebuah kerudung yang menutupi sepanjang tubuhnya ke lantai", kata Daniela, istri Pastor Danny Goia.

Meskipun Radu menolak untuk tampil di sebuah acara televisi lokal, namun dia menjelaskan bahwa dia juga percaya jika itu adalah sosok penjaga yang dikirim oleh Tuhan kepada mereka sebagai suatu tanda kebaikan.

Ingin mendapatkan uang dengan cara mudah dan gampang silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar