Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - ACARA LIVE EKSORSISME AKAN RILIS DI TV KABEL

Jaringan TV kabel Discovery Destination America akan menyiarkan upacara eksorsisme secara live di televisi pada tahun ini.

Poker Online - ACARA LIVE EKSORSISME AKAN RILIS DI TV KABEL




Poker Online - Program acara ini disebut 'Exorcism: Live!', akan diadakan untuk meninjau kembali rumah yang telah menginspirasi penulis novel William Peter Blatty pada bukunya "The Exorcist", yang diadaptasi pada tahun 1973.

Acara ini didasarkan pada eksorsisme nyata dari seorang anak muda yang berasal dari Cottage City, Maryland, pada tahun 1949. Program ini diatur bertepatan dengan ulang tahun ke-66 dari eksorsisme Maryland yang asli.

"Acara akan berlangsung di rumah aslinya di pinggiran kota St. Louis, di mana ritual terkenal pernah dilakukan pada Roland Doe di tahun 1949," demikian deskripsi materi promosi acara tersebut.

"Tidak ada yang pernah mencoba untuk menyingkirkan roh dan setan yang mengintai penghuni rumah ini, sampai sekarang."

Acara langsung ini nantinya diatur secara khusus untuk investigasi paranormal, yang secara rinci akan mengambil peliputan langsung dari eksorsisme atau pengusiran hantu dengan upacara tertentu yang akan dilakukan untuk menghalau roh jahat dari gedung.PokerVQQ

"Kami melangkah ke salah satu kisah yang paling angker dan terkenal di Amerika, 'Exorcism: Live!' akan menunjukkan apa yang ada di dalam rumah yang terkenal sangat berbahaya dan memiliki setan yang sangat berbahaya," kata Jenderal Manager dari Destination America, Marc Etkind.

Apakah suatu kejadian paranormal akan terjadi selama siaran berlangsung, masih kita tunggu nanti. Exorcism Live! akan tayang di saluran Destination America pada Jumat, 30 Oktober 2015..

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar