Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK MISTERIUS DI RUMAH MUSIM PANAS

Seorang pembaca yang hanya memberikan nama identitasnya, Garry Mills, melaporkan sebuah penampakan yang diklaim berhasil dia potret kepada sebuah forum misteri.

Poker Online - SOSOK MISTERIUS DI RUMAH MUSIM PANAS



Poker Online - Garry percaya jika gambar menyeramkan itu sebagai sebuah perwujudan dari makhluk halus yang berada di rumah milik temannya saat musim panas lalu. Ada banyak perdebatan pada foto ini, mulai dari kemungkinan adanya pencahayaan kamera, permainan seni editing, sampai pada kemungkinan penampakan itu adalah asli dan nyata.

Garry menceritakan bahwa, awalnya dia pergi ke rumah musim panas milik sahabatnya untuk membantu memperbaiki beberapa kerusakan yang dialami oleh rumah tersebut. Dan dia menghabiskan waktu selama sekitar 2 minggu di sana.

Tidak ada hal yang aneh yang dia alami atau rasakan selama berada di sana. Dia bahkan membersihkan dek di danau, mengecat rumah tersebut, sampai membersihkan selokan, dan semua tampak baik-baik saja.

Saat pertama kali tiba di rumah musim panas tersebut, Garry bersama istrinya mengambil beberapa foto dari luar rumah. Tidak ada yang aneh. Sampai akhirnya dia menyelesaikan pekerjaannya membantu temannya dan kembali ke rumah mereka.

Istri Garry kemudian harus pergi kembali ke rumah musim panas itu untuk menjemput temannya. Sampai di sana, dia kemudian mengambil foto kondisi rumah itu lagi. Dan pada foto kali ini, tampaklah sosok aneh yang terlihat seperti melayang di sekitar kamar tidur yang Garry tempati sebelumnya.

"Jika diperhatikan dengan seksama, terlihat seperti 1 atau 2 energi astral, saya melihatnya dari berbagai filter foto karena saya ingin mencari penjelasan mengenai foto tersebut", ungkap Garry.

"Kamera yang digunakan tidak menggunakan cahaya tambahan, refleksi atau lainnya. Saya berusaha mencari titik asal dari gambar, tapi yang saya dapatkan suatu hal yang aneh dan tidak wajar. Yang bahkan mulai terlihat saat di bawah balkon".PokerVQQ



Garry akhirnya mengambil kesimpulan bahwa itu adalah energi spiritual. Dia tidak dapat menemukan penjelasan mengenai hal ini.

Dalam 1 foto tidak terlihat energi di dalamnya, namun terlihat di foto lainnya. Diapun mencari bantuan untuk dapat penjelasan mengenai hal ini, tentang apa yang mungkin terjadi dan apakah itu mungkin terjadi.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda memiliki suatu pandangan yang berbeda, silahkan tulis komentar atau tanggapan Anda di kolom komentar.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar