Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - PENAMPAKAN HANTU SAAT KEBAKARAN DI INDIANA

Sebuah fenomena penampakan sosok misterius yang baru dipublikasikan melalui media-media barat minggu ini menceritakan tentang seorang petugas pemadam kebakaran yang telah berhasil menangkap sebuah bukti dari aktivitas paranormal, setelah ia mengambil beberapa foto dari sebuah rumah yang terbakar.

Poker Online - PENAMPAKAN HANTU SAAT KEBAKARAN DI INDIANA




Poker Online - Seorang petugas pemadam kebakaran, Douglas Tipold, mendapat panggilan darurat untuk kebakaran sebuah rumah di Gary, Indiana. Ketika ia tiba di lokasi, ia mengambil beberapa foto dari properti yang terbakar untuk didokumentasikan.

Menurut keterangan dari istri Douglas, Donna Tipold, dalam sebuah komentar di akun Facebook miliknya, diceritakan bahwa pada malam hari setelah kejadian, ia melihat sesuatu yang aneh di salah satu foto yang diunggah ke halaman Facebook miliknya.

"Ini adalah foto yang diambil dari ponsel kamera milik suami saya. Dia tidak tahu bagaimana cara mengunggah foto yang telah disimpan. Gambar yang Anda lihat adalah gambar yang sama saat dimana gambar itu diambil", kata Donna Tipold, mengomentari foto yang diunggahnya.

Dalam foto tersebut, sebuah sosok bayangan gelap menakutkan itu dapat dilihat pada jendela sebelah kiri rumah yang telah dilalap oleh api. sosok bayangan misterius yang dipercaya sebagai sebuah sosok hantu itu terlihat seperti seorang anak yang sedang berdiri di depan pintu rumah di tengah kobaran api.PokerVQQ

"Saya masih tidak percaya pada hal-hal seperti ini, tapi saya akan mengatakan bahwa itu cukup menyeramkan!", ungkap Donna.

Menurut para peneliti paranormal dari The Illinois Paranormal Research Association, dijelaskan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan pada foto tersebut secara detail, mereka menarik kesimpulan bahwa foto yang telah diunggah oleh istri Tipold adalah asli dan bukan dari sebuah hasil editing.

Siapakah sebenarnya sosok menakutkan yang ada di dalam foto tersebut? Apakah itu benar-benar asli atau hanya tipuan? Pilihannya ada pada Anda.

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara yang sangat mudah silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar