Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SERAM, ADA PENAMPAKAN HANTU SANTO DI DROGHEDA

Para wisatawan berbondong-bondong mendatangi gereja St. Peter Parish di Drogheda, Co Louth, setelah terjadi laporan penampakan hantu yang diklaim sebagai sosok dari St. Oliver Plunkett, demikian seperti yang dilaporkan oleh Irish Mirror.

Poker Online - SERAM, ADA PENAMPAKAN HANTU SANTO DI DROGHEDA




Poker Online - Sebuah rekaman video tentang penampakan sosok wajah ini menjadi sensasi di dunia maya sampai saat ini. Video ini diambil hanya berjarak beberapa meter dan sangat tampak mirip sesosok wajah dari St. Oliver Plunkett yang telah meninggal di London pada tahun 1681.

Santo Oliver mengalami kematian yang cukup menyakitkan pada saat dia digantung, diseret dan kemudian dipenggal di depan banyak orang karena dianggap telah membangkang dengan tetap mempertahankan keyakinannya.

Setelah melewati pemeriksaan pasca kematian tragisnya dan juga pemeriksaan terhadap mumi kepalanya yang berakhir di pintu penjara di London, pada akhirnya ditetapkan bahwa dia merupakan seorang martir katholik terakhir yang meninggal di Inggris. Makam dan mumi kepala milik Santo Oliver sampai saat ini berada di gereja St. Peter Parish di Drogheda, Co Louth.

Video ini direkam oleh salah seorang pengunjung yang bernama Vikki Bramshaw. Pada saat dia sedang merekam pintu penjara dan saat itu tampaklah sosok hantu wajah ini.

Vikki Bramshaw menjelaskan bahwa dia secara tidak sengaja melihat penampakan sosok wajah yang muncul dari pintu penjara. Pada saat itu, dia merekam dengan menggunakan telepon selular miliknya, dan dia baru menyadarinya saat sampai di rumah. PokerVQQ

"Saya tidak mempercayai keberadaan hantu atau semacamnya, jadi, apa yang saya alami ini cukup mengejutkan setelah saya memeriksa video yang telah saya rekam sebelumnya. Saat itu saya tidak menyadari hal ini, namun pada saat saya melihatnya lagi, saya terkejut dengan apa yang saya lihat", kata Vikki.

Santo Oliver wafat pada 1 Juli 1681, sebelum akhirnya namanya dibersihkan pada tahun 1920 dan dikanonisasi pada tahun 1975. Pada setiap tahunnya, banyak pengunjung yang datang berziarah untuk mengenang dan menghormati kematian dari St. Oliver Plunkett.

Ingin mendapat uang dengan cara gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar