Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SERAMNYA GUNDUL PRINGIS SI HANTU KEPALA

Nama lain: gulutuk cengir, ndas glundung, gundul ceringis.
Karakteristik: mengganggu.
Perkiraan lokasi: atap rumah/bangunan, daerah pepohon rindang dan besar, pekarangan.
Perkiraan waktu penampakan: Malam hari.

Poker Online - SERAMNYA GUNDUL PRINGIS SI HANTU KEPALA





Poker Online - Makhluk astral yang satu ini wujudnya hanya kepala saja tanpa badan. Saat menampakkan wujud sering terlihat sumringah atau terkadang ekspresi marah. Berasal dari golongan jin yang tingkatannya paling dekat dengan manusia (seperti kuntilanak, pocong dan kawan-kawan).

Gundul pringis ini banyak sekali dijumpai di desa-desa atau pinggiran kota atau lokasi-lokasi yang tentu saja sepi atau kosong dan dipenuhi dengan pohon-pohon rindang atau di lingkungan alamnya yang masih terjaga. Banyak cerita-cerita yang menyebutkan jika gundul pringis merupakan salah satu makkhluk astral yang sangat berbahaya dan dapat mencelakai orang.

Tanda-tanda kehadiran dari gundul pringis biasanya di awali dengan suara keras seperti sebuah benda yang jatuh dari atas. Setelah itu diikuti seperti benda yang bergelinding.

Umumnya, jika sebuah benda jatuh dengan suara keras tentu akan meninggalkan bekas kerusakan atau sejenisnya, namun berbeda dengan gundul pringis ini. Kehadiran sosok menyeramkan ini seolah tidak menimbulkan bekas atau kerusakan meskipun suara yang terdengar sangat keras.

Saya tidak tahu pasti dimana ia setelah bergelinding, namun dari pengalaman yang pernah saya peroleh diketahui jika hantu kepala ini senang bersembunyi di sudut atap rumah, atau jika ia jatuh ke tanah sering bersembunyi di bawah rak ataupun kolong-kolong yang banyak tersimpan barang-barang bekas atau peralatan dapur.

Jangan ditanyakan lagi soal kejahilan dari makhluk astral yang satu ini. Sesuai dengan karakteristiknya yang mengganggu, tentu Anda sudah bisa membayangkan langsung. Anda dapat merasakan kehadirannya misalnya, melihat bayangan seperti bentuk kepala di langit-langit rumah yang sebagian terbuka, atau saat anda sedang berada di dapur untuk mencuci alat pecah belah di wastafel dimana Anda merasa seperti ada yang meraba-raba atau mengendus kaki anda.

Seperti itulah bentuk kejahilan-kejahilan yang dilakukan oleh gundul pringis. Meskipun banyak contoh-contoh lainnya, namun itulah yang pernah saya dapati. Dan sebenarnya bukan hanya saya saja yang mendapat gangguan dari sosok hantu ini melainkan beberapa para tetangga saya yang sama-sama tinggal di petakan kontrakan juga mengalaminya.PokerVQQ

Maklum, selain lokasi kontrakan rumah saya dekat dengan tempat pemakaman umum pondok kelapa, tanah bangunan tempat saya tinggal ini konon dulunya sebuah daerah rawa dan masih satu wilayah dari tempat pemakaman. Hal ini dibuktikan dengan masih adanya makam besar yang tampat telah usang dan berada tepat di belakang rumah kontrakan saya.

Jadi, jangan heran jika suatu saat nanti Anda bertemu dengan gundul pringis ini yah. Setidaknya, dari cerita dan penjelasan singkat saya ini dapat memberikan informasi kepada Anda semua tentang bagaimana sosok serta kejahilan dari makhluk astral yang bernama gundul pringis. Meskipun wujud mereka boleh dibilang cukup seram, akan tetapi janganlah pernah takut kepada mereka karena kodrat mereka memang diciptakan oleh Tuhan sebagai makhluk pengganggu.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar