Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen Poker - HANTU TEROR STAF BANGUNAN SEWA MEWAH

Para penjaga pintu telah berhenti dari pekerjaan mereka di sebuah gedung sewa mewah di Brooklyn, Amerika Serikat, setelah mendapatkan beberapa teror yang sangat menakutkan, yang dipercaya sebagai ulah dari makhluk halus.

Poker Online - HANTU TEROR STAF BANGUNAN SEWA MEWAH



Poker Uang Asli - Sumber mengatakan bahwa, mereka terpaksa keluar dari pekerjaan mereka karena adanya suatu ketakutan yang begitu besar yang disebabkan oleh berbagai macam suara aneh dan penampakan hantu yang menakutkan, bahkan beberapa aroma bau yang tidak biasa pun hampir setiap hari dirasakan. Kondisi ini kemudian memicu pandangan dari masyarakat setempat yang percaya bahwa bangunan tinggi ini sangat berhantu.

Seperti yang dilansir the NYPost, bangunan yang bernama 123 On The Park ini, berada di tenggara dari Prospect Park, dimana di lokasi tersebut dulunya merupakan bekas Rumah Sakit Caledonian, yang telah ditutup pada tahun 2003 silam. Bangunan ini kembali dibuka pada bulan Juli 2014, setelah kontraktor mengubah dan mengalihfungsikan bangunan tua ini menjadi tempat persewaan mewah.

Sejak pertama kali dibuka kembali, cerita mistis mulai muncul dan dirasakan oleh beberapa staf di sana. Namun Yang paling parah justru dialami oleh para penjaga pintu masuk bangunan.

Banyaknya suara jejak misterius dan suara-suara aneh lainnya yang terdengar, membuat mereka menarik kesimpulan bahwa hantu dari bekas pasien yang meninggal di sana, menjadi penyebab dari semua aktivitas paranormal ini.

Setidaknya tiga penjaga pintu telah diketahui mengundurkan diri dalam enam bulan terakhir ini. Menurut salah seorang petugas  kebersihan yang bekerja di gedung tersebut, alasan keluarnya mereka adalah karena adanya teror dari hantu yang menghuni bangunan ini.

Aleksandra Scepanovic, direktur manajer dari Ideal Properties Group, menegaskan bahwa, telah terjadi pergantian staf yang sangat tinggi di bangunan ini.PokerVQQ

"Mereka punya masalah dengan bangunan sewa ini", kata Scepanovic kepada NewYok Post.

Sedangkan salah satu penjaga pintu yang masih bekerja di sana mengatakan kepada pengawas gedung yang berada di sebelahnya bahwa, gedung tempat ia bekerja memang sangat angker dan menakutkan.

"123 On The Park adalah tempat yang kacau untuk bekerja karena ia sangat berhantu", jelasnya.

"Dia mengatakan kepada kami bahwa mereka melakukan pengamanan rutin dengan berjalan di ruang bawah tanah dan bagian belakang bangunan. Dan setiap kali mereka pergi ke sana sendirian, maka mereka selalu mendengar langkah kaki bergema di sekelilingnya", kata pengawas gedung.

"Dia menjelaskan seperti merasakan kehadiran seseorang yang selalu mengikutinya".

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar