Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - MISTERI RUMAH BERDARAH DI ATLANTA

Pada awalnya, tanggal 8 September 1987, Minnie Clyde Winston (77), menemukan bercak berwarna merah yang kemudian diketahui sebagai darah manusia pada lantai kamar mandinya. Segera, ia membangunkan suaminya, William Winston (79), dan selanjutnya mencari sumber bercak-becak darah itu berasal. Meskipun keduanya telah menelusuri bercak darah tersebut, namun mereka akhirnya menemukan jalan buntu yang membuat pencarian itu dihentikan dan kembali untuk beristirahat.

Poker Online - MISTERI RUMAH BERDARAH DI ATLANTA




Agen Poker Online - Keesokan harinya, keluarga Winston menelepon polisi, dan mereka menemukan banyak percikan dan bercak darah pada dinding dan lantai di lima kamar lain yaitu dapur, ruang tamu, kamar tidur, lorong-lorong dan ruang bawah tanah. Karena penemuan misterius itu, polisi akhirnya menyatakan area rumah yang terletak di 1114 Fountain Drive, di barat daya Atlanta, Georgia, sebagai tempat kejadian perkara.

Nyonya Winston mengatakan jika mereka telah menyewa dan tinggal di rumah dengan enam kamar itu selama 22 tahun lamanya. Kejadian ini belum pernah terjadi di rumah sewaan mereka sebelumnya. Mereka tidak memiliki hewan peliharaan, dan mereka mengklaim jika darah tersebut bukanlah berasal dari milik mereka.

Detektif Steve Cartwright, yang memeriksa rumah Winston pada hari rabu pagi mengatakan jika kejadian ini sangat aneh. Selama 10 tahun bertugas menjadi seorang detektif, ia belum pernah melihat hal seperti ini. Dia mengatakan bahwa tidak ada kejahatan yang telah dilakukan dan tidak ada yang ditemukan untuk menunjukkan kesalahan siapapun. PokerVQQ

Akhirnya pihak penyidik melakukan tes Laboratorium guna memastikannya. Dari hasil test lab diungkapkan darah itu milik manusia dan bertipe O. Namun sungguh aneh karena ternyata darah tersebut tidak memiliki kesamaan dengan golongan darah milik keluarga Winston yang bertipe A. Dan pihak Divisi Pembunuhan dari Departemen kepolisian Atlanta menganggap jika kasus ini masuk dalam dokumen "kasus yang masih belum terpecahkan", dan memilih untuk tidak melanjutkan penyelidikan.

Poker Uang Asli - Banyak yang menganggap Misteri Rumah Berdarah Di Atlanta ini adalah sebuah rekayasa yang dilakukan oleh keluarga Winston untuk popularitas. Ada juga yang menganggap jika pasangan Winston ini melakukan hal itu agar mendapat perhatian yang lebih dari anak-anaknya. Meskipun begitu, banyak orang yang percaya jika kejadian misterius itu merupakan kasus poltergeist yang dilakukan oleh makhluk-makhluk jahat yang ingin menakuti keluarga Winston. Semuanya masih misterius sampai hari ini.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar