Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SERAMNYA FENOMENA TINDIHAN

Ketindihan atau dalam bahasa jawanya disebut juga dengan "rep-repan" memang telah menjadi suatu istilah umum di Indonesia. Ketindihan adalah istilah terhadap suatu kondisi dimana kita secara tiba-tiba terbangun dari tidur, namun sangat sulit untuk bergerak ataupun berbicara. Tubuh kita seakan ada yang menindih atau seperti ada yang menghimpit, sehingga membuat nafas kita terasa sesak dan sulit untuk bangun.

Poker Online - SERAMNYA FENOMENA TINDIHAN





Agen Poker Online - Mitos yang masih berkembang adalah banyak yang percaya ada campur tangan dari makhluk halus dalam kejadian itu. Bahwa yang menindih adalah makhluk halus besar yang beniat mengganggu seseorang yang sedang tertidur lelap. Mitos ini terus dipercaya secara turun-temurun oleh masyarakat Indonesia samapi saat ini.

Konon kabarnya fenomena ketindihan ini banyak sekali disebabkan oleh sejenis bangsa makhluk halus bertubuh besar, hitam dan berbulu lebat yang tentu saja sudah sangat kita kenal dengan sebutan genderuwo. Selain itu, ada juga dari bangsa makhluk halus lainnya seperti dari bangsa siluman misalnya, siluman ular, harimau, kera dan lain-lain.

Menurut cerita-cerita dari orang-orang tua terdahulu banyak menyebutkan jika ketindihan atau rep-repan ini bisa menimbulkan kematian bagi si korban jika tidak segera di sadarkan atau dibangunkan. Mereka percaya jika makhlus halus yang mengganggung tersebut ingin menjadikan kita sebagai teman di dunia mereka dengan cara membawa dan mengajak ruh atau jiwa kita jauh dari raga. Mereka juga percaya jika dalam kondisi tertidurlah kita sangat mudah sekali untuk diganggu dan di kuasai oleh bangsa makhluk halus tersebut.

Banyak sekali macam cara bagaimana makhluk halus tersebut mengganggung kita saat tidur diantaranya seperti, membuat mimpi itu seolah-olah menjadi sesuatu yang sangat menakutkan dan menyeramkan, atau sesuatu hal yang berhubungan dengan kematian-kematian tragis, atau penampakan-penampakan berbagai macam model wujud, bentuk dan rupa yang seram yang datang mengejar dan menyakiti kita. Hingga sampai pada akhirnya rasa ketakutan dan kepanikan kita yang sudah tidak terkontrol lagi tersebutlah yang menyebabkan munculnya fenomena kitindihan atau rep-repan.

Dalam kondisi seperti itu, kita terkadang masih tetap menjerit, berteriak atau bahkan menangis histeris dalam keadaan masih setengah sadar. Yang lebih parahnya lagi adalah dimana kita tidak bisa berucap sepatah katapun atau masih tak mampu untuk menggerakkan tubuh kita untuk segera sadar. Bahkan setelah kesadaran pulih sepenuhnyapun nafas kita masih terasa sangat sesak dan terengah-engah seperti orang yang selesai berlari marathon. Bukan hanya sesak saja yang dirasakan, pegal dan seperti rasa sakit di sekujur tubuhpun sering menjadi teman setelah tindihan terjadi.PokerVQQ

Menurut mitosnya, untuk menghindari fenomena ketindihan ini kita diharuskan menaruh atau menempatkan sapu lidi di atas atau di bawah ranjang kita. Konon ceritanya jika makhluk halus yang mengganggu saat kita tidur itu sangat takut dengan yang namanya sapu lidi. Mereka percaya jika sapu lidi ada di dekat kita, maka makhluk-makhluk halus tersebut enggan untuk mengganggu dan menakut-nakuti kita dalam tidur.

Poker Uang Asli - Selain itu, jika kita terkena fenomena tindihan maka yang harus dilakukan orang lain disekitnya adalah segera membangunkannya dengan menepuk tubuh korban dengan berulang kali secara pelan. Atau jika ada sapu lidi maka si korban ditepuk dengan sapu lidi tersebut, tentu saja dengan pelan karena kalau keras maka yang terjadi adalah suatu bentuk penganiayaan hehehe. Hal ini dipercaya agar ruh atau jiwa yang sedang terancam dapat kembali ke raga sepenuhnya dan tidak terbawa sampai jauh oleh makhluk halus yang sedang mengganggu.

Demikianlah sekilas tentang Seramnya Fenomena Tindihan dalam dunia mistis yang bisa saya ceritakan. Terlepas dari benar atau salahnya, kita semua tidak ada yang mengetahuinya secara pasti setiap misteri di dalam perjalanan di dunia mistis.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar