Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - BOCAH FILIPINA BANGKIT DARI KEMATIAN

Seorang gadis kecil berumur 3 tahun yang berasal dari Zamboanga del Sur, Filipina, telah dinyatakan meninggal dunia. Namun, terjadi suatu keajaiban yang disaksikan oleh para tamu yang hadir dan sempat mengabadikan kejadian langka ini.

Poker Online - BOCAH FILIPINA BANGKIT DARI KEMATIAN





Agen Poker Online - Dilaporkan bahwa Bocah tersebut bangkit dari kematian pada saat upacara pemakaman dirinya. Keluarga dan tamu yang hadir terkejut pada saat pendeta mengadakan upacara sakramen terakhir, seseorang menyadari bahwa mata bocah ini bergerak dan tiba-tiba membuka matanya.

Sejak video ini tersebar di internet dan menjadi sensasional, pihak dari sumber berita, Noypi Stuff, melalui halaman blog dan facebooknya kemudian melaporkan bahwa bocah ini kemudian telah dinyatakan meninggal dunia kembali.

Poker Uang Asli - Rekaman video kejadian langka yang berhasil diabadikan ini dapat Anda saksikan di bawah ini yang diunggah melalui Youtube oleh Channel Noypu Stuff.
Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa, Dr Mary Silyne Asor Cabahug, seorang petugas kesehatan Kota Aurora, menggunakan monitor jantung untuk menilai kondisi gadis 3 tahun yang hidup kembali di pemakamannya sendiri tersebut. Dia tidak menemukan tanda-tanda kehidupan dan menegaskan bahwa anak itu sudah meninggal. Dr Cabahug kemudian menyarankan kepada pihak keluarga bocah itu untuk kembali menguburkan mayatnya dengan segera untuk mencegah penyakit.PokerVQQ

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar