Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - GADIS INI 'MELIHAT SURGA' SETELAH JATUH DARI KETINGGIAN

Pengalaman Annabel Beam yang mendapatkan keajaiban dalam kesembuhan atas penyakitnya setelah terjatuh dari ketinggian 30 kaki, menjadi tanda tanya dan penuh dengan misteri.

Poker Online - GADIS INI 'MELIHAT SURGA' SETELAH JATUH DARI KETINGGIAN





Agen Poker Online - Seperti yang dilaporkan Fox News, gadis berumur sembilan tahun tersebut awalnya mencoba untuk memanjat sebuah pohon besar ketika dia kemudian terpeleset dan jatuh dari ketinggian 30 kaki, dimana kepalanya mengalami benturan yang sangat keras dengan tanah.

Annabel menjelaskan bahwa, saat ia terbaring tak sadarkan diri, dirinya telah mengalami sesuatu yang tak bisa diterima oleh akal sehat, yaitu perjalanan ke tempat dunia lain yang dia percaya merupakan tanah surga.

"Saya melihat surga itu benar-benar cerah, dan saya melihat Mimi saya yang telah meninggal beberapa tahun yang lalu. Itulah bagaimana saya tahu bahwa saya telah berada di surga", ungkap Annabel.PokerVQQ

Untungnya pengalaman mendekati kematiannya yang memaksa ia mengalami cidera, tidak membutuhkan waktu lama. Secara mengejutkan, ia pulih secara penuh dengan sangat cepat dan alami.

Bahkan yang lebih luar biasanya lagi, setelah insiden mengerikan tersebut, ia tampaknya juga telah sembuh dari dua penyakit yang mengancam kehidupannya yang sebelumnya telah ia derita selama beberapa tahun.

Poker Uang Asli - Untuk menambah intrik dari kisahnya, Annabel juga percaya bahwa ia telah melihat Yesus memegang tangan seorang gadis kecil selama pengalaman ilahi nya. Orangtuanya sekarang percaya bahwa gadis yang telah Annabel lihat adalah saudara kandungnya, yang meninggal karena keguguran sebelum Annabel lahir.

Ibunya, Christy, telah mendokumentasikan kisah mereka dalam buku yang berjudul "Miracles from Heaven", untuk pengalaman yang tidak biasa dari Annabel dan keajaiban pemulihannya yang luar biasa.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar