Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - MUMI DITEMUKAN DALAM POSISI BERMEDITASI

Ini adalah sebuah temuan yang sangat menakjubkan dari sebuah sisa-sisa jasad utuh dari seorang biarawan yang ditemukan dalam posisi bermeditasi. Diperkirakan bahwa, jasad utuh ini berasal dari sekitar tahun 1800-an.

Poker Online - MUMI DITEMUKAN DALAM POSISI BERMEDITASI





Agen Poker Online - Penemuan mumi dari seorang pria yang tengah duduk dalam posisi lotus tersebut, telah memicu permintaan penyelidikan lebih lanjut kepada ahli forensik oleh para pemuka agama setempat.

Dan dari hasil evaluasi awal, para ahli memperkirakan bahwa mumi biksu yang ditemukan tersebut telah berusia minimal 200 tahun, demikian seperti yang diwartakan Mongolia Morning Newspaper.

Menurut laporannya disebutkan bahwa, mumi dengan jenis kelamin laki-laki tersebut telah ditemukan pada pekan ini di provinsi Songinokhairkhan.

Mumi yang ditemukan dalam kondisi jasad yang masih baik ini, telah diawetkan di dalam kulit binatang. Dan saat ini, para penyidik ​​sedang mempelajari sisa-sisa penemuan jasad utuh tersebut di Ibukota Ulaanbataar.

Sebelumnya, sebuah mumi milik dari seorang biksu yang mengenakan kaca mata hitam, juga telah ditemukan di Koh Samui, Thailand.PokerVQQ

Mumi yang identitasnya kemudian diketahui bernama Luong Pordaeng, tercatat meninggal pada tahun 1973.

Poker Uang Asli - Dan kini, mumi Pordaeng telah menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal dan mancanegara yang berkunjung ke Kuil Wat Khunaram.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar