Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SALJU BIRU KEJUTKAN PENDUDUK CHELYABINSK

Para penduduk dari Chelyabinsk, Ural, Rusia, dilaporkan telah mengalami kepanikan atas misteri salju berwarna biru yang telah menutupi kota pada minggu lalu.

Poker Online - SALJU BIRU KEJUTKAN PENDUDUK CHELYABINSK




Agen Poker Online - "Saat matahari terbit, semua orang melihat atap menjadi biru, parkir biru dan kita semua mulai panik", ungka warga setempat, Dmitry, kepada RT melalui telepon.

"Salju itu terlihat di zona industri di pinggiran kota".

Menurut Dmitry, salju aneh tersebut tercium seperti bau besi, tetapi tidak memberikan penduduk setempat banyak kesulitan dan bahkan mencerahkan di daerah sekitar. Tidak semua orang merasa aneh, beberapa dari warga setempat berspekulasi bahwa salju biru itu mungkin terkontaminasi oleh bahan-bahan beracun.

Koresponden portal berita lokal Telefact, Alexandra Artamonova, menjelaskan bahwa, dia bisa merasakan rasa manis di mulut saat dia berdiri di dekat tumpukan salju biru. Dia menambahkan, orang-orang telah mengeluhkan sakit pada tenggorokan setelah melewati daerah dekat salju yang msiterius itu.

Banyaknya keluhan dari para warga akhirnya membuat baik pihak pelayanan darurat maupun departemen ekologi merespon dengan cepat kasus ini. Namun demikian, pada hari Kamis, tanggal 12 Februari 2015, LifeNews mengklaim telah berhasil memecahkan misteri tersebut dengan mengatakan bahwa, salju biru seharusnya tidak menimbulkan kekhawatiran apapun.PokerVQQ

Poker Uang Asli - Ternyata, sebuah pabrik pembuatan pewarna lokal untuk telur Paskah, The Viteks, diketahui telah mengalami sedikit insiden. Dan salju yang berubah menjadi biru tersebut merupakan kontaminasi dari kecelakaan tersebut. Namun, pihak perusahaan memberikan keterangannya bahwa, mereka yakin jika pewarna tersebut tidak akan menimbulkan resiko kesehatan bagi warga setempat.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut dan belum ada keterangan resmi dari pihak pemerintah kota terkait misteri salju biru yang turun di Kota Chelyabinsk.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar