Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - RATUSAN JASAD DITEMUKAN DI BAWAH SUPERMARKET

Baru-baru ini, sebuah supermarket di Kota Paris ditetapkan sebagai sebuah situs, saat tengah menjalani pembangunan kembali karena faktor usia bangunan.

Poker Online - RATUSAN JASAD DITEMUKAN DI BAWAH SUPERMARKET





Agen Poker Online - Penetapan itu dilakukan setelah ditemukannya sebuah lokasi yang diyakini sebagai sebuah pemakaman saat proses penggalian sedang berlangsung. Dan dengan adanya penetapan resmi tersebut, membuat manajer supermarket harus menghentikan proses pembangunan yang baru mulai dikerjakan, untuk kemudian memberikan jalan bagi para arkeolog, demikian France 24 mewartakan.

Lebih dari 200 mayat dalam posisi ditumpuk mulai dari kepala sampai kaki, ditemukan dalam bawah supermarket Monoprix di Rue Sebastopol, Paris. Situs ini kemudian diteliti oleh para ahli dan diketahui bahwa tempat ini dulunya menjadi milik sebuah rumah sakit yang berdiri di abad ke-18.

Namun anehnya, ketika rumah sakit tersebut dihancurkan, seharusnya jasad-jasad tersebut juga ikut dipindahkan ke tempat pemakaman baru. Namun ini tidak dilakukan pada saat itu, hingga akhirnya ditemukan pada saat ini oleh para penggali.

"Melihat fakta begitu banyak orang yang dikuburkan secara bersama-sama, memperlihatkan bahwa ini adalah pemakaman yang besar, cenderung untuk menunjukkan kepada kita bahwa ada krisis kematian utama", kata Isabelle Abadie, seorang arkeolog yang memimpin proyek penelitian, kepada kantor berita France 24.

"Krisis mungkin dihasilkan dari epidemi, kelaparan atau demam yang ekstrim".PokerVQQ

Menurut rilis berita dari the National Institute for Preventive Archaeological Research, dijelaskan bahwa, mayat-mayat tersebut telah ditemukan di delapan lubang kuburan dalam satu area. Tujuh lubang kuburan memiliki antara lima sampai 25 mayat, sedangkan pada kuburan kedelapan memiliki lebih dari 150 kerangka.

Poker Uang Asli - Para ahli menambahkan, kerangka-kerangka yang ditemukan tersebut terdiri dari laki-laki, perempuan dan anak-anak dari segala usia. Untuk mendapatkan informasi yang lebih rinci lagi, tim akan melakukan penanggalan karbon dan analisis DNA terhadap ratusan jasad yang telah ditemukan di bawah supermarket tersebut.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar