Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Onlie - JEMBATAN INI BUAT RATUSAN ANJING BUNUH DIRI

Sebuah desa kecil yang berada di dataran rendah di Skotlandia, terdapat sebuah jembatan tua yang telah berdiri sejak abad ke-19. Jembatan ini lantas diyakini sebagai penyebab dari serangkaian insiden aneh, di mana dalam perjalanannya, ratusan ekor anjing telah melompat tanpa sebab yang pasti.

Poker Online - JEMBATAN INI BUAT RATUSAN ANJING BUNUH DIRI





Agen Poker Online - Seperti yang dilansir Express, selama 60 tahun terakhir, lebih dari 600 anjing telah terjun dari atas jembatan ini dan semuanya berakhir dengan kematian yang tragis.

Meskipun beberapa penyelidikan untuk fenomena aneh ini telah beberapa kali dilakukan, namun sayangnya hingga saat ini tak seorang pun mampu mengungkapkan dengan pasti apa yang mempengaruhi hewan tersebut untuk melompat.

Masalahnya kemudian menjadi begitu buruk setiap tahunnya, di mana jumlah kasus kematian misterius yang terkait dengan salah satu hewan pintar ini semakin bertambah banyak. Beberapa orang percaya bahwa, perubahan perilaku yang terjadi pada anjing yang melewati jembatan itu mungkin telah dipengaruhi oleh roh atau hantu dari 'Lady Overtoun' yang menghantui daerah tersebut.

"Ketika Baron Overtoun, yang membangun jembatan tersebut, meninggal pada tahun 1908, ia kemudian dikatakan telah berjalan dan menghantui jembatan itu selama bertahun-tahun," ungkap seorang guru dan penulis, Paul Owens.PokerVQQ

Owens menambahkan, untuk beberapa alasan, hanya ras anjing berhidung panjang seperti retriever, yang mungkin akan terpengaruh dan insiden tersebut hanya terjadi pada hari-hari tertentu.

Poker Uang Asli - Sedangkan menurut seorang dokter hewan, Dr. David Sands, ia percaya bahwa, seekor anjing dapat semakin tertarik pada bau tikus kecil yang dikenal senang hidup di dasar jembatan, sehingga ia mungkin tidak menyadari pada ketinggian.

"Saya pikir itu sangat mungkin terjadi di sini, di Overtoun Bridge, itu mungkin bisa menjelaskan rasa ingin tahu tentang insiden ini," ungkap Dr. Sands.

Ingin mendapat uang tabahana silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar