Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - TEMPAT RAHASIA NAZI DITEMUKAN DI ARGENTINA

Seorang arkeolog Argentina mengklaim telah menemukan apa yang dia pikir menjadi tempat persembunyian Nazi Jerman yang melarikan diri setelah Perang Dunia II.

Poker Online - TEMPAT RAHASIA NAZI DITEMUKAN DI ARGENTINA





Agen Poker Online - Terletak di Teyu Cuare provincial park di Argentina bagian utara, tempat rahasia ini adalah bagian dari upaya untuk memberikan tempat persembunyian yang aman bagi tentara Nazi yang berpangkat tinggi, setelah kekalahan mereka dalam Perang Dunia II.

Arkeolog Daniel Schavelzon, penemu dari tempat rahasia itu mengatakan bahwa, meskipun penelitian di situs itu baru saja dimulai, namun ia sangat yakin jika tempat itu merupakan salah satu kamp persembunyian dari para tentara Nazi yang pergi untuk melarikan diri.

Dalam reruntuhan situs, tim peneliti menemukan sejumlah artefak termasuk fragmen swastika lengkap dengan ukirannya, piring porselen dengan kata-kata "Made in Germany" yang tertulis di atasnya, dan beberapa koin dengan simbol Nazi.

"Kami telah mengeluarkan banyak bahan untuk dipelajari dan masih ada lagi yang akan digali", kata Schavelzon, yang merupakan kepala pusat arkeologi perkotaan dari the University of Buenos Aires.

"Menganalisis materi bisa membutuhkan waktu berbulan-bulan lamanya. Bahkan mungkin masih ada bangunan lainnya yang masih belum kita temukan. Ini adalah daerah yang rumit untuk bekerja, dengan banyak vegetasi".

"Mereka sebenarnya tidak perlu pergi bersembunyi jauh di dalam hutan karena mereka akhirnya tinggal di Argentina dengan impunitas dan perlindungan. Mereka memiliki paspor dan bahkan menggunakan nama asli mereka".PokerVQQ

Ribuan Nazi, kaum fasis Italia dan Kroasia Ustasha melarikan diri ke Argentina setelah mendapatkan ijin dari Presiden Juan Peron, menurut pemburu Nazi dari Simon Wiesenthal Center. Pada tahun 1960, Adolf Eichmann, salah satu dalang dari Holocaust, ditangkap di Buenos Aires oleh tim komando Israel, sebelum akhirnya ia dibawa ke Israel untuk dieksekusi.

Poker Uang Asli - Pendukung Nazi lainnya yang mencari perlindungan di Argentina termasuk Joseph Mengele, seorang dokter kepala untuk Kamp 'kematian' Auschwitz, yang terkenal karena telah melakukan eksperimen mengerikan terhadap para tahanan.

Ada juga nama Josef Schwammberger, seorang komandan kamp konsentrasi, serta Erich Priebke, seorang perwira SS yang akhirnya tertangkap dan dijatuhi hukuman mati karena telah membantai banyak warga sipil.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar