Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - MISTERI BONEKA KUTUKAN

Boneka pada dasarnya adalah suatu bentuk benda mati duplikasi dari suatu objek makhluk hidup yang dipakai dan dijadikan sebagai permainan anak-anak juga orang dewasa. Namun lain halnya dengan kisah boneka yang satu ini. Percaya atau tidak percaya, boneka ini bukan hanya sebagai mainan, akan tetapi juga bisa membawa teror. Pasti sobat penasaran kan, langsung saja simak kisahnya di bawah ini.

Poker Online - MISTERI BONEKA KUTUKAN




Agen Poker Online - Jika membahas boneka kutukan, sumber yang paling tepat adalah The Key West Doll yang memiliki informasi lengkap untuk tour hantu dan bahkan beliau menjadi sumber inspirasi untuk sebuah film horor  yang berjudul Chucky in Child's Play.

Robert Otto adalah pemilik dari "Key West Painter" dan seorang penulis "Robert Eugene Otto". Tahun 1906, seorang pembantu asal Bahamian memberikan boneka kepada Robert Otto dan kemudian mengutuk boneka tersebut setelah orang tua Robert memperlakukannya dengan tidak baik.

Setelah kepergian pembantu tersebut, hal-hal aneh mulai terjadi dan mengganggu seisi rumah Robert. Pada saat Robert masih muda, dia senang bermain dan berbicara dengan boneka tersebut, lalu boneka tersebut akan membalas percakapan Robert.

Mereka juga mengklaim bahwa boneka tersebut dapat merubah ekspresi wajahnya dan dapat berpindah-pindah tempat sesuka hatinya. Para tetangga menyatakan bahwa mereka melihat boneka tersebut dapat pindah dari satu jendela ke jendela yang lainnya pada saat rumah keluarga itu kosong. Anggota keluarga Otto juga mendengar suara-suara yang berasal dari boneka tersebut.

Boneka yang dinamakan Robert tersebut (sama seperti nama depan pemiliknya Robert Otto) berbicara dengan banyak orang pada siang hari, namun pada malam hari dia hanya fokus pada Robert Otto, lalu anak itu akan bangun di tengah malam sambil berteriak ketakutan, bersamaan dengan perabotan yang jatuh dan hancur di ruangan itu. Pada saat orang tuanya menanyakan apa yang terjadi, Robert Otto selalu menunjuk bahwa pelakunya adalah Robert si boneka.Judi Online

Robert Otto meninggal pada tahun 1974, dan boneka tersebut saat ini berada di Fort East Martello Museum di Key West. Menurut legenda, boneka itu akan mengutuk siapapun yang mengambil gambarnya tanpa permisi. Pengunjung yang lupa melakukannya akan memohon ampun pada boneka tersebut, seperti yang dialami oleh juru kamera dari Travel Channel, dimana kameranya tiba-tiba berhenti tanpa alasan teknis setelah sebelumnya mengambil foto dari Robert si boneka kutukan tanpa ijin terlebih dahulu.

Walaupun boneka seperti Robert banyak mencuri perhatian publik dan mengundang imajinasi, namun boneka seperti itu tidak sendiri. Ratusan boneka kutukan sejenis banyak memenuhi blog-blog dan juga forum website di seluruh dunia untuk dijadikan sebagai bahan artikel ataupun wacana. Termasuk salah satunya adalah penuturan seorang wanita sederhana (yang identitas namanya di sembunyikan) dari Moundsville, WV, saat berkunjung ke Fort East Martello Museum.PokerVQQ

Wanita tersebut menuturkan jika pada beberapa tahun yang lalu, dia memiliki seorang sahabat yang bernama Emily. Mereka sering menghabiskan waktu bermain bersama di rumah Emily dan wanita tersebut menganggap seluruh isi rumah Emily sangat aneh dan menyeramkan.

Dia menjelaskan bahwa bau kematian selalu tercium di bagian atap rumah Emily meskipun pada saat itu bagian atap rumahnya baru saja selesai diperbaiki, namun bau kematian tetap ada, seperti bau bangunan zaman dahulu yang telah terbengkalai. Lokasi tersebut selalu terasa dingin walaupun di cuaca yang panas. Atap tersebut terdiri dari empat buah kamar dan satu ruang khusus untuk boneka-boneka yang menurutnya sangat menakutkan.

Pada suatu sore, mereka bermain dengan beberapa boneka, sampai nenek Emily memanggil mereka untuk makan siang. Mereka mengembalikan boneka ke tempatnya, namun satu diantaranya terjatuh dan ini merupakan kejadian yang mustahil, karena posisi dari boneka tersebut sangat aman dan tidak mungkin terjatuh.

Poker Uang Asli - Mereka mengembalikan boneka tersebut ke posisinya lagi dan mereka pergi untuk makan siang. Namun, kejadian itu tidak berakhir sampai di sini. "Setelah hari itu, Emily dan saya bermain di hutan, lalu berjalan ke rumahku, sambil mencari batu-batu yang cantik. Pada saat saya jongkok, saya merasakan sesuatu menyentuh kantong celana saya. Saya memasukkan tangan ke celana dan saya menemukan dua bola mata boneka dan itu mata boneka yang terjatuh dan saya kembalikan sebelum makan siang. Sejak saat itu saya takut terhadap boneka." Ungkap wanita tersebut.

Menurut Robert Otto, boneka kutukan bukanlah suatu hal yang dapat terjadi dalam setiap harinya. Boneka kutukan adalah roh sungguhan yang terikat dengan boneka tertentu dan.tidak ada yang tahu alasan arwah atau roh tersebut memilih boneka tertentu, atau mungkin mereka secara tidak sengaja terperangkap di sana, namun kita tahu pasti hal ini bisa saja terjadi.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar