Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - TEMUAN BATU UFO DI BAWAH TANAH MASIH MISTERIUS

Misteri "piring terbang kuno" yang baru-baru ini ditemukan oleh penggali di area penambangan, diklaim oleh para UFOlogy sebagai benda yang berasal dari luar angkasa. Seperti yang diwartakan RuptlyTV, objek aneh mirip UFO tersebut ditemukan terkubur di kedalaman 40 meter di bawah tanah.

Poker Online - TEMUAN BATU UFO DI BAWAH TANAH MASIH MISTERIUS





Agen Poker Online - Objek yang dipercaya sebagai artefak UFO tersebut ditemukan secara tidak sengaja saat para pekerja melakukan penggalian dengan menggunakan excavator di sebuah perusahaan tambang batu bara di wilayah Kuznetsk Basin, Siberia, Rusia.

Arkeolog kemudian dipanggil untuk memeriksa bentuk dari kerajinan aneh tersebut. Meskipun belum dapat dipastikan, namun para arkeolog percaya jika benda misterius yang ditemukan itu adalah objek buatan manusia.

"Saya harus mengatakan itu tidak sulit untuk melihat seperti bentuk yang benar-benar khas dan besar", ungkap Boris Glazkov, 40, yang menemukan benda itu.

"Saya belum pernah melihat sesuatu seperti benda ini, yang jelas terlihat seperti buatan ras Alien, yang mungkin pernah tinggal di sini sebelumnya. Ini adalah misteri yang nyata".PokerVQQ

Rekannya, Arthur Presnyakov, 38, menambahkan bahwa, sebenarnya ada dua benda yang sama, tapi yang pertama pecah saat berusaha ditarik keluar dari tanah dengan excavator.

"Kami pikir kami melihat sesuatu yang pasti, karena hancur berkeping-keping, tapi kemudian ketika yang kedua muncul, kami berhenti bekerja dan mengambilnya dengan hati-hati", ungkap Arthur.

Poker Uang Asli - Pihak perusahaan tambang the Kuzbassrazrezugol, yang menjadi tempat penemuan aneh tersebut menjelaskan, mengingat bahwa itu tertanam di bawah tanah begitu dalam (40 meter), bisa jadi benda misterius tersebut lebih tua dari tulang Mammoth, yang pernah ditemukan di daerah lain di kedalaman 25 meter.

Para ilmuwan masih menolak untuk berkomentar dan memberikan klarifikasi tentang penemuan aneh tersebut. Menurut mereka, saat ini yang terpenting adalah melanjutkan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari kebenarannya.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar