Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - 5 JASAD DITEMUKAN DI MAKAM MISTERIUS YUNANI

Para arkeolog dilaporkan telah menemukan lima jasad yang berasal dari era Alexander di komplek pemakaman misterius di Amphipolis, Yunani, baru-baru ini.

Poker Online - 5 JASAD DITEMUKAN DI MAKAM MISTERIUS YUNANI





Agen Poker Online - Ini merupakan penggalian yang terbesar yang pernah dilakukan dalam sejarah Yunani. Hingga saat ini, tim arkeolog masih terus melakukan penggalian dalam upaya untuk menentukan identitas asli dari orang-orang yang telah dikuburkan di sana.

Situs pemakaman yang masih menjadi misteri ini memiliki harta karun arsitektur termasuk patung-patung yang rumit seperti patung Sphinx dan patung perempuan, serta mosaik dan koin yang menampilkan wajah Alexander Agung, demikian seperti yang diwartakan AFP.

Sementara para ahli awalnya telah meramalkan bahwa, sisa-sisa peninggalan kuno yang masih misterius tersebut hanya berisi seorang individu yang ditemukan di makam. Namun, ramalan mereka ternyata meleset karena pada minggu ini, tim penggalian mengumumkan bahwa mereka telah menemukan kerangka terfragmentasi dari lima orang yang berbeda, termasuk seorang wanita berusia 60 tahun, dua laki-laki dan bayi.PokerVQQ

"Sejumlah lima jasad telah diidentifikasi dari sisa-sisa tulang yang ditemukan, empat di antaranya dalam kondisi dikuburkan dan salah satunya dalam kondisi dibakar", kata juru bicara pihak kementerian dalam sebuah pernyataan.

"Jasad tesebut diantaranya seorang wanita, dua pria paruh baya dan bayi yang baru lahir, sedangkan jasad kelima tidak dapat diverifikasi".

Poker Uang Asli - Total 550 tulang fragmen telah ditemukan, dan beberapa di antaranya milik dari binatang. Tim arkeolog meyakini bahwa, tulang-tulang telah mengalami perubahan atau kerusakan beberapa kali akibat faktor perubahan zaman dan juga ulah para penjarah, yang kemungkinannya mereka telah mencari artefak atau peninggalan kuno berharga yang ada di dalam komplek pemakaman misterius ini.

Para arkeolog sekarang bekerja untuk menyusun kerangka dalam upaya untuk menentukan siapa sebenarnya orang-orang ini. Dan untuk rincian lebih lanjut, tim arkeolog berharap dapat diumumkan dalam waktu dekat ini.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar