Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - 'PIRAMIDA' TERLIHAT DI PERMUKAAN MARS

Teori konspirasi telah mengidentifikasi apa yang tampak seperti sebuah piramida kecil di Planet Merah.

Poker Online - PIRAMIDA' TERLIHAT DI PERMUKAAN MARS




Agen Poker Online - Banyak hal-hal aneh telah terlihat dalam foto-foto yang diambil oleh robot penjelajah Mars selama bertahun-tahun, dan minggu ini, objek anomali lain telah ditambahkan ke dalam daftar mereka, yaitu batu piramida kecil.

Ditemukan pada gambar yang direkam oleh Curiosity rover, struktur yang meruncing pada ujungnya ini diduga menjadi puncak piramida yang jauh lebih besar yang telah terkubur di pasir selama ribuan tahun.

Namun para kritikus berpendapat bahwa, anomali ini jauh lebih mungkin merupakan suatu bentuk formasi geologi seperti batu yang mirip piramida, yang terbentuk oleh angin dan seperti yang telah ditemukan di Bumi.

Benda-benda lain yang terlihat sebelumnya di foto-foto Mars seperti halnya peti mati, lampu lalu lintas, hamster dan bahkan batu yang sepintas mirip dengan salah seorang tokoh pemimpin negara super power, Barack Obama.PokerVQQ

"Sebagian besar dari gambar-gambar ini cukup terlihat jelas dan kadang sulit dipahami seperti halnya laporan saksi UFO di Bumi, dan banyak memiliki penjelasan lainnya," kata penulis Nigel Watson.

Poker Uang Asli - "Masalahnya adalah bahwa NASA lebih memilih untuk menyangkal hal tersebut atau menjelaskan mereka, dengan begitu maka akan semakin banyak orang berpikir ada konspirasi untuk menyembunyikan kebenaran bahwa Alien mengunjungi planet kita."

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar